Mobile Games

Inilah 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Para Pemain Solo Rank! Bisa Gendong Satu Tim!

Kalau kamu pemain solo rank di Mobile Legends, wajib banget pakai 5 Hero ini biar kamu bisa gendong satu tim dan menang mudah!

Mengejar rank di Mobile Legends memang menjadi keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Suasana yang diberikan ranked match hampir terasa seperti bermain kompetitif di turnamen-turnamen besar karena ada yang harus diperjuangkan, yaitu bintang rank. Masing-masing pemain pun biasanya ada yang lebih suka party supaya bisa menang lebih gampang, namun juga ada pemain yang menyukai tantangan dengan bermain solo.

Namun bermain solo tidaklah semudah itu karena kamu akan bermain dengan orang-orang asing yang belum tentu gaya permainannya cocok denganmu. Karena itu, redaksi DuniaGames akan berbagi tips Hero-hero terbaik untuk digunakan di solo rank. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Lesley

Sumber: Moonton

Bukan hanya tergolong hero tier atas saja, Lesley juga termasuk salah satu Hero yang bisa digunakan untuk kamu para pemain solo rank. Ia memiliki damage tinggi sejak awal game dan akan semakin tinggi saat memasuki late game. Dengan item yang tepat, Lesley bisa saja membunuh hero non-tank hanya dengan dua-tiga tembakan saja! Ultimate Snipe miliknya pun bisa mengamankan kill jika musuh sudah sekarat.

4. Bane

Sumber: Moonton

Damage tinggi di area cukup besar merupakan satu dari sekian banyak kelebihan Bane. Ia juga bisa menyembuhkan dirinya lalu menghasilkan damage cukup tinggi di area lumayan besar. Di kalangan Hero fighter pun, Bane punya defense serta offense yang sangat seimbang sehingga build-nya pun fleksibel, baik menjadi seorang ADC atau bahkan tank sejati maupun split pusher.

3. Alpha

Sumber: Moonton

Buff yang diberikan Alpha beberapa waktu lalu membuat potensinya di dalam game kembali membaik. Lifesteal yang besar, damage tinggi, serta punya control effect area menjadikannya cocok untuk kamu para pemain solo Mobile Legends. Dibekali dengan item lifesteal seperti Bloodlust Axe dan ditambah dengan penambah efek regenerasi yaitu Oracle, Alpha tidak perlu takut kehabisan HP selama ia tidak terkena control effect atau musuh memiliki item penurun efek heal seperti Necklace of Durance maupun Deadly Blade.

Cek Hero Mobile Legends lain di halaman selanjutnya!

Baca Juga: >> Awas Bocah! Ini Dia Waktu-Waktu yang Harus Kamu Hindari jika Hendak Push Rank!