Review

Nyaring dan Nyentrik! Inilah Rekomendasi 5 Gaming Keyboard Mekanis di Bawah 1 Juta Rupiah!

Merasa kocek Rp1 juta nggak cukup buat beli gaming keyboard? Nggak sekedar nyala saja, 5 gaming keyboard murah ini juga enak dipakai nge-game!

Mendengar kata gaming keyboard mekanis alias mechanical keyboard, mungkin akan terbayang papan ketik keren berbalut suara 'klak-klik' yang khas tapi memaksamu merogoh kocek yang lumayan dalam. Memang, biasanya sebuah gaming keyboard mekanis dibanderol berkisar 1,5 juta Rupiah. Ditambah lagi tidak banyak merek yang beredar di Indonesia, jadi akan sulit bagi kamu untuk menemukan gaming keyboard mekanis berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tapi tidak untuk kali ini! Kami akan merekomendasikan lima buah gaming keyboard mekanis yang harganya di bawah rata-rata tapi kualitasnya patut diacungi jempol! Let’s check them out!

5. Digital Alliance K1 Mechanical Keyboard

techinformerid.com

  • Harga: sekitar Rp500.000

Punya harga paling murah di daftar ini, keyboard Digital Alliance K1 memiliki jenis tombol biru hampir mirip dengan tombol Cherry MX, tapi tentu tidak setara tombol Cherry MX tulen. Suara 'klik' nya juga hampir serupa.

Karena 'gaming keyboard', tentunya tombol-tombolnya bisa menyala, memiliki warna berbeda pada setiap baris yang mode pencahayaannya bisa kamu atur walaupun tidak terlalu bervariasi. Fitur lain keyboard ini adalah sudah antiair, antiselip, bisa dikostumisasi, dan sudah ada media key.

4. Ducky One Black non-LED TKL

foxhoundgroup.com

  • Harga: sekitar Rp. 950.000

Ducky adalah salah satu merek gaming keyboard mekanis yang paling terkenal karena kualitasnya yang terbilang 'the best of the best'. Keyboard satu ini menggunakan jenis tombol Cherry MX yang merupakan jenis terbaik untuk keyboard mekanis.

Bentuknya yang solid dan simpel tanpa lampu malah menjadi nilai tambah bagi gaming gear ini, cocok bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan mengetik dan nggak mau terlalu nyentrik. Sayangnya, pengaturan macro keyboard ini bisa dibilang ribet.

3. IKBC C87 Mechanical Keyboard non-LED TKL

foxhoundgroup.com

  • Harga: sekitar Rp. 800.000

Pilihan kedua setelah Ducky apabila kamu ingin punya gaming keyboard dengan jenis tombol Cherry MX. Kapan lagi kamu coba jenis tombol terbaik dengan harga 800.000 rupiah?

Mengusung kualitas bahan yang hampir mirip dengan Ducky One, IKBC C87 dilengkapi empat keycap tambahan berwarna merah untuk huruf W, A, S, dan D serta empat keycap biru untuk tombol panah. Di bawah keyboard juga sudah terpasang karet agar keyboard kamu nggak 'lari' ke mana-mana.

Baca Juga >> Rekomendasi Lima Gaming Headset Murah Tapi Tidak Murahan, Gamer Wajib Punya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}