Dunia Games

Datang Langsung ke The International 2018 Ternyata Jauh Lebih Mahal dari Dugaanmu, Loh!

Mau dateng nonton langsung The International 2018 ternyata butuh biaya yang gak sedikit, gaes! Simak rincian biaya The International 2018 di sini

Gak kerasa banget ya guys kalau acara The International 2018 alias TI 8 -- Main event Dota 2 yang diadakan pada tanggal 20 sampai 25 Agustus 2018 -- bakalan segera dimulai! Untuk bisa nonton The International 2018 langsung di Kanada tentunya butuh biaya yang nggak sedikit nih gaes; bahkan bisa dibilang jauh lebih mahal dibandingkan TI sebelumnya di Amerika Serikat!

Selama main event tersebut, tentunya kamu tidak hanya butuh tiket masuk buat nonton saja, tapi juga tiket pesawat, makan, penginapan, sampai dengan visa mengingat acara ini berlangsung di belahan dunia lain, yaitu Rogers Arena, Vancouver, Kanada. Kira-kira berapa sih uang yang dibutuhkan buat nonton The International 2018 secara langsung? Yuk simak estimasinya berikut ini! Jangan kaget ya melihat angkanya!

1. Transportasi

Sumber: Traveloka.com

Hal paling vital apabila kamu ingin pergi ke The International 2018 tahun ini. Untuk bisa ke Kanada dari Indonesia membutuhkan biaya yang tidak sedikit, terutama menjelang pelaksanaan TI. Saat redaksi DuniaGames mengecek harga tiket pesawat pada tanggal yang sesuai, kurang lebih kamu bisa menghabiskan sekitar Rp27.515.800 per orang. Harga tiket tersebut merupakan harga yang tersedia saat ini dengan kelas ekonomi termurah.

2. Penginapan

Sumber: Booking.com

Selain transportasi, tentunya kamu juga butuh penginapan selama berlangsungnya acara TI 8 selama 6 hari mulai dari 20 sampai 25 Agustus 2018. Saat ini, hotel terdekat yang bisa kamu dapatkan harganya mencapai Rp28.611.844 untuk penginapan selama 7 hari.

Harga tersebut untungnya sudah termasuk sarapan, jadi kamu nggak perlu pusing cari sarapan pagi-pagi mengingat di Kanada nggak ada tukang nasi uduk maupun warung kopi yang murah-meriah.

3. Tiket The International 2018

Sumber: arenavancouver.com

Sudah jauh-jauh menuju Kanada, nggak mungkin banget kan kalau kamu tidak masuk ke venue untuk menonton langsung acara The International 2018?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari arenavancouvers.com, harga tiket masuk Rogers Arena akan dibagi menjadi dua: yaitu tiket midweek dan finals. Tiket midweek dibanderol dengan harga $94 USD atau sekitar 1,3 juta Rupiah; sementara harga per tiket untuk finals dibanderol $307 USD atau sekitar 4,3 juta rupiah. Untuk tiket masuk, total kamu butuh sekitar 5,6 juta Rupiah!

Masih ada rincian lainnya guys! Cek di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> [COUNTDOWN TO TI8] Profil Tim Dota 2: Newbee, Raja yang Tidak Tergantikan dari Tiongkok

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}