eSports

DG Ladies, Tim Terbaru Keluarga DG eSports yang Siap Buktikan Bahwa 'Skill is Everything'!

Tim DG eSports nggak cuma diisi laki-laki aja loh, tapi juga ada perempuan yang siap beradu di medan perang! Meet our new family: DG Ladies!

Setelah kemarin kenalan dengan tim DG eSports, kali ini kita akan kenalan dengan tim saudara (atau saudari?) dari DG eSports; tidak lain dan tidak bukan, DG Ladies!

Ya, sesuai namanya DG Ladies ini adalah tim yang semua anggotanya adalah perempuan atau ladies yang sangat ahli main Arena of Valor, loh. Diperkuat campuran pemain yang pernah bertanding di level tertinggi dan dara muda yang ingin menjadi the next breakthrough star, mereka berambisi untuk memenangkan Arena of Valor Princess Cup 2019 dan Arena of Valor National Championship (ANC) 2019!

Para cewek tangguh ini juga merupakan hasil binaan dari personil DG eSports sendiri sekaligus observer terbaik di Indonesia yang menjadi perwakilan Asian Games 2018, Glen 'Kurus' Richard Pangalila. Semua anggota tim ini merupakan hasil scouting pribadi DG.Kurus, jadi kualitas permainan mereka sudah sangat terjamin, dong? Tim ini juga akan berlatih dengan tim DG eSports sehingga diharapkan keduanya mampu mencapai target yang diinginkan secara beriringan.

Sudah tidak sabar melihat bidadari dunia eSports Arena of Valor ini? Yuk simak profil anggota dari DG Ladies!

1. Mega 'Amii' Utami

Ami mengambil posisi sebagai abyssal dan jungler. Sebelum bermain di Arena of Valor dan bergabung dengan DG Ladies, dia juga sudah pernah mencoba peruntungan di lapak sebelah, Mobile Legends, namun pada akhirnya hatinya lebih memilih Arena of Valor.

Direkrut secara personal oleh semua anggota DG eSports dan dan dilatih oleh Kurus, Ami sendiri sudah bergelut di Arena Antaris sejak musim pertama, loh! Pemain yang menyukai Wonder Woman dan Violet ini sering bermain dengan Kurus dan MightB dari tim DG eSports serta sekarang berada di rank Diamond 4.

2. Aca 'Aca' Tasya

Kali ini kita beralih ke jungler milik DG Ladies, sosok cewek tangguh yang mengaku sangat suka dengan tantangan. Pertama kali menyentuh Arena of Valor setelah dikenalkan oleh temannya, pemain yang ahli dalam memainkan Lindis ini langsung suka dengan tingkat kesulitan yang disajikan oleh MOBA mobile ini.

Acha sendiri direkrut langsung oleh personil DG Ladies. Pemain yang sekarang berada di rank Diamond 4 ini berharap dengan latihan keras dan semakin menjaga kekompakkan anggota, mereka akan mampu memenangkan Princess Cup 2019.

3. Ananda 'Liana' Auliana Hanifa

Ada fakta menarik dari Liana; dia adalah mantan pemain dari tim Relative Risks! Pengalamannya yang tidak sedikit dalam dunia eSports menjadi bekal utama dari pemain observer tim ini. Bukan hanya mengenal eSports, tapi Liana juga sudah akrab dengan seluk-beluk MOBA karena pernah bermain League of Legends sebelum Arena of Valor dirilis.

Berbekal skill dan pengalaman serta kelihaiannya menggunakan Alice, Liana yang direkrut langsung oleh DG.Kurus berkomitmen untuk membawa tim DG Ladies untuk menjadi tim terbaik di Indonesia dengan memenangkan ANC 2019.

Baca Juga >> Heropedia Arena of Valor: Roxie, BAKAR ARENA ANTARIS dan Menangkan Permainan!

Masih ada member DG Ladies yang nggak kalah menarik dan keren di halaman dua!