PC Games

Cuma Keluar Rp200 Ribuan, Kamu Bisa Miliki 5 Game Indonesia Keren! Bangkitkan Semangat Kemerdekaan!

Rayakan kemerdekaan Indonesia dengan membeli bundel 'Indienesia' berisi 5 game Indonesia yang bisa kamu dapatkan cuma Rp200 ribuan ini, gaes!

Tanggal 8 Agustus 2018 kemarin, dirayakan ultah ketiga Hari Game Indonesia (HARGAI) dan sempat dijelaskan bahwa akan terdapat beberapa developer game Indonesia yang berkolaborasi untuk merilis sebuah bundel spesial di Steam dalam rangka merayakan hari spesial tersebut bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok.

Nah, hari ini akhirnya kamu sudah bisa memiliki bundel spesial bertajuk 'Indienesia Bundle' dengan harga yang sangat menarik! Kompilasi game Indonesia ini merupakan hasil kerja sama antara developer Toge Productios, Digital Happiness, Ekuator Games, GameChanger Studio, dan MassHive Media yang namanya tentu sudah tidak asing di kalangan gamer Tanah Air. Nah penasaran apa saja game lokal yang terdapat dalam bundel Indienesia seharga Rp272.000 ini? Yuk simak sama pembahasannya berikut ini!

5. DreadOut

Sejak rilis pada tahun 2014 lalu, DreadOut memang menjadi game horor Indonesia yang luar biasa populer, sukses membuat penasaran gamer di seluruh dunia sampai-sampai YouTuber gaming PewDiePie ikutan penasaran memainkan game besutan developer Digital Happiness ini.

Game ini sendiri hampir mirip dengan game horor Fatal Frame yang pernah dirilis untuk PlayStation 2, namun DreadOut menghadirkan beberapa hantu khas Indonesia yang menjadikannya berbeda dengan game horor lain. Saat ini game horor tersebut telah mencetak sekuel bahkan juga terdapat versi virtual reality (VR)nya.

4. Azure Saga: Pathfinder

Azure Saga: Pathfinder adalah game buatan developer MassHive Media yang baru saja rilis pada bulan Maret 2018 lalu. Game ini memadukan berbagai elemen RPG yang membuatnya menjadi menarik. Diantaranya pemain dapat merasakan serunya menyelesaikan quest, pertempuran turn-based, skill-tree, hingga mengkostumisasi karakter yang digunakan.

3. Celestian Tales: Old North

Setelah sukses lewat kampanye Kickstarter, pada tahun 2015 lalu akhirnya Ekuator Games telah merilis sebuah game RPG yang berjudul Celestian Tales: Old North. Game ini mengusung konsep Abad Pertengahan yang dibalut dengan grafis JRPG tahun 90-an sehingga kamu dapat bernostalgia kembali; merasakan serunya mengembangkan setiap karakter yang ada hingga mekanisme bertarung yang menggunakan sistem turn-based. Saat ini Ekuator Games juga tengah sibuk mengembangkan sekuelnya yang berjudul Realms Beyond.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> Kelima Video Game Indie Berikut Ini Dijamin Dapat Mengubah Pandangan Gamer!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}