Just For Fun

Rayakan Penjualan 500 Juta Unit PlayStation, Sony Rilis PS4 Pro 2TB Berbodi Transparan

Ingin punya PS4 yang berbeda? Mungkin PS4 Pro edisi eksklusif berbodi transparan yang dibanderol sekitar Rp7 jutaan ini bisa jadi pilihan gaes!

Hari ini 10 Agustus 2018 Sony umumkan keberhasilannya karena telah menjual konsol PlayStation lebih dari 500 juta unit. Lewat halaman PlayStation Blog, Senior Vice President Marketing PlayStation Eric Lempel menuturkan bahwa angka tersebut terhitung dari penjualan konsol PlayStation pertama pada 3 Desember 1994 di Jepang hingga PS4 yang terbit perdana akhir tahun 2013 lalu.

"Sony Interactive Entertainment secara resmi telah menjual lebih dari 525,3 juta PlayStation di seluruh dunia. Terima kasih kepada fans yang telah mendukung selama lebih dari 24 tahun ke belakang yang telah membuat hal ini menjadi mungkin," ucap Lempel.

Sebagai perayaan pencapaian tersebut, Sony juga meluncurkan konsol PlayStation 4 Pro edisi terbatas. Berbeda dengan PS4 Pro lainnya, konsol ini memiliki keunikan dari segi fisiknya, di mana seluruh bodinya transparan. Selain itu, konsol tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 2 TB.

blog.us.playstation.com

Hanya sebanyak 50.000 unit PS4 Pro edisi eksklusif ini akan segera diedarkan diseluruh dunia. Desain transparan ini juga berlaku untuk kontroler DualShock 4 yang disertakannya. Sebagai pelengkap, warna emas dipilih untuk melapisi logo PS, baik di bodi konsol maupun DS4.

Tak hanya itu, konsol edisi terbatas ini juga akan dilengkapi dengan beberapa aksesoris lainnya. Seperti vertical stand, mono headset, dan PlayStation Camera yang disertakan dalam paket pembelian.

blog.us.playstation.com

Baca Juga >> PS5 Rilis Tahun 2021? Lima Hal Ini Ternyata Paling Ditunggu dari PlayStation 5!

PS4 Pro edisi eksklusif 2 TB ini dibanderol dengan harga $499 USD atau sekitar Rp7.2 juta. Seperti yang telah dijelaskan di atas, konsol ini hanya tersedia sebanyak 50.000 unit di seluruh dunia. Namun kamu juga bisa membeli kontroler DS4-nya saja yang dijual oleh Sony secara terpisah dengan harga $64,99 USD atau sekitar Rp980 ribu.

Rencananya PS4 Pro edisi eksklusif 2 TB ini akan segera tersedia pada tanggal 24 Agustus mendatang. Bagi kamu yang tertarik juga bisa lebih dulu melakukan pre-order yang bisa dilakukan melalui halaman resmi milik Sony.

Nah tertarik untuk meminang konsol PS4 Pro edisi eksklusif ini? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: blog.us.playstation.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}