Dunia Games

Lima Anime Olahraga Terbaik yang Cabangnya Dipertandingkan di Asian Games 2018

Asian Games 2018 akan segera dimulai. Untuk menyambut acara ini, yuk simak 5 anime olahraga yang cabangnya dipertandingkan dalam Asian Games 2018!

Tinggal menghitung hari menunggu dimulainya festival olahraga terbesar se-Asia: Asian Games 2018, yang akan digelar tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Dilaksanakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang, ada 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Asian Games kali ini. Dari 40 cabang olahraga, kami pun memilih lima anime olahraga terbaik yang cabangnya dipertandingkan di Asian Games 2018. Langsung saja kita cek satu per satu!

5. Sepak Bola – Captain Tsubasa (2018)

Youichi Takahashi/David Production

Penggemar bola pastinya nggak pernah ketinggalan anime yang satu ini, kan? Berkisah tentang seorang bocah jenius dalam bermain bola, Tsubasa Oozora, yang bermimpi menjadi pemain terbaik di sekolah dasar se-Jepang. Dalam pertandingannya membela tim sekolah Nankatsu, Tsubasa pun bertemu dengan berbagai rival yang kuat.

Captain Tsubasa memang anime lawas, tapi di tahun 2018 ini anime olahraga tersebut sudah dibuat ulang untuk mengikuti perkembangan anime saat ini. Ceritanya kurang lebih sama dengan anime Captain Tsubasa yang dulu.

4. Renang – Free! - Iwatobi Swim Club

Kyoto Animation

Kamu jangan salah kaprah dulu! Walau dipenuhi 'cogan' alias cowok ganteng, ini anime bagus dan cocok ditonton oleh berbagai kalangan, kok.

Free! menceritakan empat orang sahabat; Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rei; yang membentuk klub renang Iwatobi demi ikut serta dalam kompetisi renang antarkota dan bertanding melawan rival mereka, Rin. Upaya membangkitkan kembali semangat Haruka yang awalnya tidak tertarik tapi punya rekor renang tercepat dan kerja keras mereka membuat cerita yang menjunjung sangat tinggi sportivitas ini jadi menarik.

3. Bola Basket – Kuroko no Basket

farhandenigi2.blogspot.com

Salah satu anime olahraga basket paling terkenal. Awalnya, tim bola basket SMP Teikou adalah tim yang sudah menjuarai pertandingan bola basket selama tiga tahun berturut-turut berkat kemampuan anggotanya. Salah satu anggota tim SMP Teikou, Tetsuya Kuroko yang saat ini bersekolah di SMA Seirin, akhirnya kembali ke lapangan basket dan bertujuan ingin membawa timnya menjadi juara di kejuaran bola basket SMA.

Tapi untuk menang, Kuroko harus bertemu dengan berbagai tim kuat; bahkan di antara beberapa tim tersebut ada teman seperjuangan Kuroko di SMP dulu. Akankah Kuroko mendapatkan tujuannya? Langsung ditonton ya animenya!

Baca Juga >> Layak Masuk Asian Games? Inilah 10 Karakter Anime Ahli Panah Terhebat Menurut Fans

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}