Mobile Games

JANGAN ASAL BAWA! Ini 5 Tips Inventory PUBG Mobile Supaya Tas Kamu Nggak Kepenuhan!

Bingung tas kepenuhan sama barang nggak jelas di PUBG Mobile? Simak tips inventory dari DuniaGames supaya tas kamu nggak asal penuh!

Ketika main PUBG Mobile ataupun PC, terkadang kamu mungkin kebingungan ketika kamu sudah pakai Tas level 3 tapi masih saja kepenuhan. Apa penyebabnya? Kenapa begitu? Mungkin karena kamu serakah mengambil semua yang kamu temui, mungkin kamu melakukan kesalahan dalam mengatur barang yang kamu bawa. Maka dari itu ini dia lima tips inventory di PUBG Mobile ataupun PC supaya tas kamu tidak kepenuhan.

5. Jangan Serakah!

Kadang crate pun tak perlu kamu ambil kalau memang kamu sudah nyaman dengan senjata milik kamu. Sumber: gamepur.com

Baik di dunia nyata ataupun dunia PUBG, sifat serakah bukanlah sifat yang baik! Kalau di PUBG Mobile, keserakahan akan membuat inventory kamu tak bakal cukup meski sudah menggunakan Tas level 3 sekalipun. Maka dari itu selalu ingat dan fokus untuk membawa APA YANG KAMU BUTUHKAN saja, jangan sembarangan mengambil apapun yang kamu temui di jalan.

4. Kurang Loot Peluru

Sumber: popgi.com

Kadang-kadang salah satu kesalahan pemula ketika main PUBG Mobile maupun PC adalah terlalu serakah mengambil semua peluru yang ada di dalam game. Padahal kamu tak perlu peluru sebanyak itu untuk bisa menangkan game. Bawalah peluru maksimal banget 150 peluru di dalam tas kamu.

Usahakan juga kedua senjata kamu menggunakan jenis peluru yang sama (misal kombinasi senjata Mini14 dengan M416 yang sama sama pakai 5.56mm) agar tas kamu bisa diisi dengan hal lain yang lebih berguna.

3. Ambil Attachment Sebanyak-Banyaknya, Buang/Bagikan Kemudian

Sumber: steemit.com

Ketika awal game kamu sudah dapat tas, kamu boleh banget untuk jadi serakah dan mengambil attachment senjata sebanyak-banyaknya. Kenapa? Karena berbagai tambahan senjata ini nantinya bisa kamu bagikan ke kawan-kawan kamu jika kamu bermain Squad. Kalau main solo, tentu ambil seperlunya saja. Misal jika kamu tidak suka pakai bolt-action rifle (Kar98k atau M24) kamu tentunya tak perlu mengambil attachment untuk senjata SR.

Baca Juga >> Susah Dapet Chicken Dinner? Jangan Simpan Lima Senjata Ini Ketika Main PUBG!