Just For Fun

Terjebak Sendirian, Inilah 5 Cara Ant-Man Mungkin Bisa Keluar dari Quantum Realm

Kira-kira bagaimana cara Ant-Man berhasil keluar dari Quantum Realm setelah Hank, Hope, dan Janet menjadi debu di akhir Ant-Man and The Wasp?

Marvel Studios telah merilis film Ant-Man and the Wasp pada bulan Juli kemarin, film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini melanjutkan kisah Ant-Man (Paul Rudd) dalam menyeimbangkan waktunya antara menjadi pahlawan super dan seorang ayah. Tapi di bagian post-credit film tersebut nasib Ant-Man justru terlihat menggantung akibat terjebak di Quantum Realm. Event yang dialami oleh Ant-Man ternyata bersamaan dengan kejadian genosida yang dilakukan oleh Thanos dalam Avengers: Infinity War yang menyebabkan separuh makhluk hidup diseluruh alam semesta menghilang, termasuk Hank, Hope, dan Janet menjadi debu sebelum mereka berhasil membawa Scott Lang kembali.

Terjebaknya Scott Lang dalam Quantum Realm menjadi rencana panjang yang bakal ditampilkan Marvel bagi franchise Ant-Man ke depan. Bagi Avengers 4 sendiri, bukan tak mungkin ruang yang memusingkan ini menjadi jalan untuk menghadapi Thanos pasca Infinity War. Tapi bagaimana cara Ant-Man berhasil keluar dari ruang tersebut? Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa kemungkinan cara yang bisa kamu simak berikut ini!

5. Captain Marvel

screengeek.net

Sosok Captain Marvel memang akan memiliki film solonya tahun depan namun besar kemungkinan superhero wanita ini juga akan memiliki peran penting terhadap usaha Ant-Man untuk bebas dari Quantum Realm. Salah satu teori menyebutkan bahwa Captain Marvel juga memiliki kemampuan untuk keluar masuk dalam Quantum Realm dengan bebas.

Dalam Avengers 4 nanti sepertinya Captain Marvel tidak akan mengunjungi Wakanda lebih dulu, karena posisi Nick Fury yang memanggilnya berada di New York dan lokasi tersebut tak jauh dari lokasi Ant-Man terjebak. Kemungkinan lainnya Captain Marvel akan mendeteksi Scott melalui Quantum Realm, sebelum akhirnya membebaskannya.

4. Ghost dan Goliath

screengeek.net

Selepas Han, Janet, dan Scott Lang berhasil mengagalkan usaha Ghost merebut Time Vortex untuk menyembuhkan penyakitnya; karakter Ghost dan Goliath justru tidak terlihat di akhir adegan film Ant-Man and the Wasp. Selain itu, kedua karakter ini juga mengetahui bahwa Scott masih berada dalam Quantum Realm dan tidak terlihat menghilang menjadi debu akibat jentikan jari yang dilakukan Thanos.

Salah satu teori menyebutkan kedua karakter ini akan memegang peran penting dalam usaha pembebasan Ant-Man yang terjebak di dalam Quantum Realm.

3. Time Vortex

screengeek.net

Dalam film perdana Ant-Man, Scott Lang memang sempat terjebak dalam Quantum Realm selepas mengalahkan Yellow Jacket. Namun ia berhasil keluar kembali akibat usaha nekatnya dengan merusak sabuk yang digunakannya. Teori lain menyebutkan Scott akan beraksi nekat lagi dengan menjelajah ke Time Vortex yang bisa menyebabkan dirinya terjebak di sana selamanya.

Time Vortex sendiri merupakan sebuah portal di mana seseorang dapat pergi ke mana saja pada waktu tertentu. Sehingga apabila Scott benar-benar nekat untuk pergi ke Time Vortex, kemungkinan ia akan menjelajahi waktu dan akan muncul kembali di masa lalu dan akhirnya bertemu dengan sosok Captain America dan Iron Man yang masih menggunakan kostum lama seperti pada bocoran foto yang beredar.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> [REVIEW] Kurang-Lebih: Ant-Man and the Wasp, Semut Kecil yang Jangan Diabaikan