Mobile Games

Lore Harith Mobile Legends, Anggota Ras Feline Paling Jenius, Ambisius, dan Nakal!

Mari simak kisah seorang Harith di Mobile Legends yang ternyata seorang anggota ras Feline jenius dengan ambisi membara melebihi rasnya sendiri!

Harith merupakan salah satu Hero mage terbaru yang diinformasikan Mobile Legends lewat advanced server miliknya. Hero yang rencananya akan menjadi Hero gratis selanjutnya setelah Belerick ini memiliki kemampuan yang tidak kalah kuat dengan Hero-hero mage lainnya. Ia dapat menghasilkan damage tinggi dengan cooldown singkat dan memiliki control effect yang cukup sadis. Apabila dibiarkan begitu saja, Harith bisa saja meratakan lima Hero sekaligus dengan kemampuannya seorang diri.

Kali ini, kita akan melihat kisah seorang Harith, Hero berpenampilan anak kecil yang ternyata sangat nakal dan ambisius! Penasaran bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya lewat lore berikut ini.

Lore Harith

Sumber: Youtube/BluePanda

Jauh di dalam Magic Forest, tinggal sebuah ras bernama Feline. Mereka kecil dan nakal namun memiliki kepintaran dan sikap mandiri yang luar biasa. Berkat kelebihan mereka, para Gremlin sudah menjadi teman terpercaya bagi Moon Elf sejak sejarah makhluk hidup baru saja dimulai.

Salah satu anggota ras Feline terhebat adalah Harith, atau mungkin dikenal dengan Lanbert. Harith lahir dengan pikiran yang luar biasa sehingga membuatnya mampu menjadi seorang penyihir terbaik di antara para Feline. Para Feline merupakan ras yang sangat cinta damai dan mencari ketenangan. Mereka tidak pernah sekalipun keluar dari Magic Forest sama sekali. Namun, Harith yang bosan dengan kehidupan serba damai pun akhirnya pergi ke luar Magic Forest dan meninggalkan latihan sihirnya. Ia memiliki keinginan untuk bisa lebih dari dirinya sekarang dan membuatnya mengunjungi Empire Moniyan, mencari tempat agar kemampuannya bisa dikeluarkan secara maksimal.

Harith pun bergabung dengan pasukan kerajaan dan seketika menjadi sosok unggulan dalam pertempuran melawan pasukan Orc, sehingga membuat dirinya diakui oleh Tigreal dan kerajaan, sekaligus membuatnya dicintai oleh para penduduk Moniyan sebagai satu-satunya ras Feline di sana. Ia pun diangkat menjadi Magic Lieutenant dan The Imperial Wizard of Seal. Ia juga diberikan kekuatan untuk menjaga Key of Light yang memiliki kekuatan untuk memindahkan benda.

Sang letnan muda ini pun ditugaskan untuk menyegel kekuatan jahat lewat sebuah tanda di dalam Imperial Scroll. Melihat hal tersebut, hasrat pertualangan Harith pun kembali menyala di dalam hatinya. Ia memilih untuk mengambil beban takdir sebagai seorang Wizard of Seal dan siap menderita karenanya. Sejak itulah, Harith menghilang tanpa jejak dan tidak ada satu orang pun bisa menemukannya; namun ia akan muncul kapan saja saat kerajaan membutuhkan bantuannya.

Wah siapa sangka ya kalau Harith ternyata memiliki ras sama dengan Nana. Apakah kalau kedua Hero ini menjadi kombinasi mematikan apabila berada di satu tim? Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya ya!

Baca Juga >> Lore Lunox Mobile Legends, Gadis Misterius yang Memegang Takdir Menyeimbangkan Dunia!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games