Just For Fun

Ingin Jadi Pilot Gundam? Inilah 5 Game Gundam yang Sayang Banget Jika Kamu Lewatkan!

Penggemar Gundam berkumpul! Bercita-cita jadi pilot Gundam mungkin mustahil, tapi kamu bisa berkhayal jika memainkan beberapa game Gundam ini!

Robot Gundam sudah menjadi ikon bagi penggemar serial mecha atau robot besar. Adalah suatu impian besar apabila sebagai fans Gundam kamu dapat mengendarai sendiri Mobile Suit favorit kamu, kan? Untungnya impian jadi pilot Gundam bisa sedikit terkabul saat kamu memainkan game Gundam terbaik. Ada judul paling keren apa saja? Yuk langsung saja dicek daftarnya di bawah ini!

5. SD Gundam G Generation: Overworld

youtube.com/user/BrawlerGX9001

Game satu ini sangat berbeda dari game Gundam lainnya, jadi wajib dicicipi! SD Gundam G Generation: Overworld mengusung genre Turn-based Strategy, dan mengajakmu membangun pasukan Mobile Suit terbaik dari berbagai serial Gundam. Sebagai komandan kamu dapat mengatur pergerakan dan pola serangan pasukan melalui berbagai misi sesuai cerita animenya. Jika kamu suka game seperti catur ini, SD Gundam G Generation: Overworld bisa kamu mainkan di konsol PSP.

4. Dynasty Warriors: Gundam 3

gamingshogun.com

Kamu suka Gundam dan ingin menghajar lautan musuh seperti di game Dynasty Warrior? Bisa!

Game Dynasty Warriors: Gundam 3 yang dijamin asyik dan seru ini wajib kamu mainkan. Kamu bisa memilih berbagai macam Mobile Suit yang sudah akrab di matamu, mengikuti pertarungan sesuai alur cerita animenya, dan yang pasti membantai musuh hingga menadapat 1.000 KO! Game ini bisa kamu mainkan di konsol PS3 dan Xbox 360.

3. Gundam Battle Operation NEXT

reimarufiles.com

Game Gundam yang ini juga mengikuti perkembangan game populer terkini karena Gundam Battle Operation NEXT mengusung tema MOBA. Sama halnya dengan game MOBA atau Shooter berbasis objektif, kamu harus maju menghadang musuh dalam bertarungan lima lawan lima sekaligus bertahan jangan sampai markas kamu jatuh ke tangan lawan.

Baca Juga >> Garap Film Live-Action Gundam, Studio Anime Sunrise Gandeng Produser Pacific Rim