Dunia Games

AOV Punya Hero Baru? RICHTER Si Ahli Pedang! Beda Tanah, Beda Skill

Siap-siap! Pada test server AOV Vietnam ada Hero baru lagi, Richter! Serunya skill Hero ini yang berubah-ubah mengikuti tanah tempat ia berdiri!

Sepertinya Arena of Valor memang sedang menggenjot jumlah roster Hero baru mereka. Kemarin DuniaGames sendiri sempat membahas soal Hero baru di AOV server NA, sosok Roxie yang bisa membakar Arena AntarisTernyata selain Roxie, AOV juga sedang mempersiapkan berbagai Hero baru lainnya; yang dikabarkan bernama Richter.

Hero baru lain ini tertangkap di test server Arena of Valor (atau Lien Quan) Vietnam yang memang terkenal paling ngebut dalam soal updateSebelumnya, bocoran soal objektif baru dan map baru juga datang dari test server Vietnam, yang dikupas tuntas oleh kanal YouTube @Kurohiko Gaming.

Oke! Balik lagi ke soal bocoran Hero baru, melihat dari video YouTube @Garena Lien Quan Mobile, Hero baru tersebut memang bernama Richter!

Sumber: Youtube @Koolio Gaming

Hero yang satu ini lagi-lagi punya penampilan manusia, dengan kemampuan khusus sebagai ahli pedang. Kalau sebelumnya kamu sudah lihat ahli pedang ala Asia Timur seperti Ryoma, Richter punya gaya yang sedikit berbeda meski sama sama ahli pedang dan dia berpenampilan ala-ala ksatria Barat.

Penampilan Hero-nya mungkin terlihat biasa; malah kalau sekilas dilihat mirip Lancelot; tetapi Richter punya skill yang cukup unik! Skill Hero ini akan berubah-ubah sesuai dengan tanah yang ia injak. Ya betul, sesuai tanah apa yang ia injak.

Jika melihat dari teaser yang diberikan, Richter setidaknya punya delapan skill termasuk skill pasif! Jadi jika hero ini menginjak tanah biasa, terlihat warna ability 1 dan 2 menjadi kuning. Jika ia menginjak sungai maka ability 1 dan 2 menjadi biru. Lalu jika ia menginjak semak maka ability 1 dan 2 akan menjadi hijau!

Ability 1 milik Hero ini seperti kebanyakan ahli senjata jarak dekat, yaitu ia bisa dash sambil menebas dan memberi damage pada siapapun yang ada di hadapannya. Selain warna, ternyata efek skill juga berubah tergantung tanah yang diinjaknya. Kalau menginjak sungai maka ability 1 akan memberi efek slow, lalu jika menginjak semak maka ability 1 tersebut akan memberi efek knock-up dan stun!

Melihat dari skill-nya sepertinya Richter bakal cocok mengisi side-laner atau mungkin malah menjadi obs? Hal ini mengingat ability 1 miliknya, yang sangat bermanfaat untuk menginisiasi pertarungan ketika ia berada di dalam semak.

Jangan tanya kapan bakal hadir di AOV Indonesia ya. Sebab jika melihat pada mengacu kepada postingan terbaru soal developer sneak peek page Garena AoV Indonesia, mereka masih fokus terhadap perilisan Wiro, Omen, dan juga map baru.

Siap-siap, map baru kayaknya bakal hadir terlebih dahulu di AoV Indonesia! Sumber: Facebook @Garena AOV Indonesia

Kalau Hero ini hadir di Indonesia, kira kira kamu bakal beli nggak? Melihat mekaniknya, Richter bakal seru sih untuk dimainkan! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar Arena of Valor ya!

Baca Juga >> Hadir Dua Hari Lebih Awal dari Layar Lebar, Marak Iklan Hero AoV Wiro Sableng di Fasilitas Umum!

Sumber gambar utama: Youtube @Falke

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}