Dunia Games

[REVIEW] ASUS ROG Strix GL504 Hero II, Laptop Gaming Idaman Setiap Gamer MOBA!

ASUS ROG Strix GL504 Hero II ini asyik diajak main game MOBA maupun untuk edit video bagi konten kreator, loh. Simak ulasan lengkapnya di sini!

ASUS Indonesia telah resmi membawa dua varian laptop penerus generasi Republic of Gamers (ROG) Strix Hero dan Scar di Tanah Air, yakni ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II. Kedua laptop ini disebut memiliki target pasarnya masing-masing, dengan GL504 Hero II yang dikhususkan untuk gamer MOBA.

Dewasa ini terdapat banyak game bergenre Multiplayer Online Battle Arena alias MOBA yang populer di PC, dua di antaranya yang paling populer adalah Dota 2 dan League of Legends. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat memainkan kedua game MOBA tersebut memang tidak terlalu tinggi, karena PC atau laptop berspesifikasi menengah juga sudah dapat memainkannya. Namun apabila kamu ingin serius untuk menekuni bermain game MOBA hingga menjadi pemain profesional, maka sangat diperlukan sebuah perangkat yang menunjang agar dapat menggapai impianmu itu.

DuniaGames

Kali ini DuniaGames telah diberikan kesempatan untuk merasakan kehebatan varian ROG Strix GL504 Hero II. Laptop gaming ini disebut ASUS ditujukan untuk gamer yang ingin serius dalam bermain game MOBA. Lalu apa yang diunggulkan oleh laptop ini sehingga bisa disebut sebagai laptop gaming MOBA? Padahal laptop lainnya dengan spesifikasi biasa-biasa saja juga sudah bisa memainkan kedua game MOBA populer tersebut?

Nah menjawab hal tersebut DuniaGames akan mengulas beberapa kelebihan yang dimiliki ROG Strix GL504 Hero II. Pertama-tama kamu bisa melihat spesifikasi yang dibawa oleh laptop tersebut di bawah ini:

DuniaGames

DuniaGames

DuniaGames

DuniaGames

ASUS mempersenjatai laptop gaming ASUS ROG Strix Hero II dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta didukung teknologi ASUS Splendid. Layar bezel-less membuat pandangan menjadi cukup luas dan nyaman untuk bermain game, walaupun mengorbankan posisi webcam yang berada di sisi kanan bawah layar.

Tak hanya itu, layar yang diusung oleh ASUS ROG Strix Hero II ini dilengkapi fasilitas anti-glare dan mampu memancarkan spektrum warna hingga 100% sRGB. Layar laptop gaming ini menawarkan refresh rate hingga 144Hz yang ditandemkan dengan teknologi Nvidia GSync untuk mengurangi screen tearing dan shuttering, sehingga membuat animasi game terlihat lebih halus.

Bagaimana dengan desain dan kualitas performa dari ASUS ROG Strix Hero II? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> [REVIEW] ASUS ROG G703 Intel Core i9-8950HK, Laptop Gaming Monster yang Bisa Dibawa-bawa!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}