Dunia Games

Mesra Banget! Inilah 5 Pasangan Hidup yang Paling Romantis di Serial Naruto!

Duh, pasangan yang ada di dunia ninja Naruto ini selalu terlihat kasmaran dengan caranya sendiri! Jangan sedih ya teman-teman yang masih jones!

Setelah Perang Dunia Shinobi Keempat di serial Naruto berakhir, para ninja kembali fokus pada kehidupannya masing-masing. Memperbaiki kota yang hancur, mengembalikan struktur organisasi seperti semula -- dan tidak ketinggalan, mencari pasangan hidup bagi para ninja yang jones.

Sebagai fans tentu kita sudah bisa menebak siapa akan menikah dengan siapa. Akhirnya tebakan kita terbukti di akhir cerita Naruto dan awal kisah Boruto. Tapi ada juga pasangan yang malah bikin kita kaget! Nah dari semua keluarga ninja baru yang sudah terlihat jelas, siapa sajakah di antara mereka yang punya hubungan paling romantis?

5. Choji dan Karui

Masashi Kishimoto/Shueisha

Orang tua dari Chocho ini adalah pasangan yang membuat kaget para fans Naruto. Saat fans melihat Chocho pertama kali, mereka tahu bahwa dia anaknya Chouji, tapi siapa ibunya?

Terungkap di Naruto Gaiden, jalinan cinta antara Choji dan Karui justru terlihat di novel Sakura Hiden; Ino bercerita tentang Chouji yang sering kali bolak-balik dari Konohagakure ke Kumogakure dan bertemu dengan seorang ninja bernama Karui di sana. Yah, sudah jelas gimana cerita mereka selanjutnya kan?

4. Sai dan Ino

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Para penggemar tidak menduga Sai dan Ino merupakan pasangan yang serasi soalnya interaksi antara mereka tidak banyak diceritakan selama serial Naruto. Pernah sekali Sai mengatakan bahwa Ino cantik, tapi ya itu saja. Malah awalnya fans menduga Ino akan dipasangkan dengan Shikamaru!

Alasan di balik kecocokan Ino dan Sai ternyata diceritakan di novel Sakura Hiden. Sakura tahu bahwa Ino memiliki perasaan pada Sai, kemudian Sakura men-comblang-kan mereka berdua deh! Diceritakan juga saat Ino dan Sai bertarung dalam satu misi bersama, mereka memiliki kerja sama yang sangat natural.

Banyak yang bilang jika pasangan tertarik satu sama lain karena sifat yang berlawanan. Melihat Ino yang sering gonta-ganti mood dan Sai dengan muka datarnya, rasanya mereka benar-benar pasangan yang cocok 100% untuk satu sama lain!

3. Naruto dan Hinata

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ini sih sudah nggak mengherankan lagi. Hinata sudah menyukai Naruto sejak dia diselamatkan dari para tukang bully. Tapi karena Hinata yang sangat pemalu, dia sulit sekali mengekspresikan rasa sukanya. Ditambah lagi Naruto yang nggak peka sama sekali soal cinta. Makanya hubungan mereka pun malah nggak jadi-jadi.

Pada akhirnya, rasa cinta Hinata akhirnya terbalaskan setelah Naruto mengerti artinya cinta yang berbeda dari rasa sukanya terhadap ramen -- dan setelah menghabiskan petualangan sepanjang 700 chapter manga atau 720 episode anime!

Baca Juga >> Selain Hinata, 6 Cewek Cantik Ini Nggak Kalah Cocok Jadi Pasangan Naruto