Dunia Games

Malah Tambah Lemah? Inilah 5 Alasan Mengapa Rework Natalia di Mobile Legends Terbilang Gagal!

Setelah di-rework, Natalia di Mobile Legends malah terkesan gagal! Simak alasannya berikut ini! Semoga cepat disesuaikan lagi ya, gaes!

Sejak mendapatkan rework, Hero assassin di Mobile Legends ini disebut-sebut sebagai salah satu hero assassin yang nantinya akan mengubah meta. Natalia kini berpindah tempat secara instan ke Hero yang dituju saat menghilang dan menghasilkan damage sangat besar.

Tapi nyatanya, rework Natalia ini rasanya seperti gagal! Banyak hal yang membuat Natalia di advanced server saat ini masih butuh perbaikan dan penyesuaian sebelum akhirnya masuk ke official server. Setidaknya, ada lima alasan mengapa Natalia rework saat ini terbilang gagal.

5. Mempersulit Natalia Saat Melakukan Gank

Sumber: Youtube/Hororo Chan

Sejak di-rework, skill pasifnya kini akan tetap memberikan tanda walaupun Natalia berada di dalam semak sekalipun. Hal ini tentu mempersulit dirinya untuk melakukan gank, terutama musuh yang memiliki Flicker karena lebih mudah untuk mengetahui posisi Natalia dan lari. Entah mengapa, Natalia sudah tidak terasa seperti seorang assassin lagi.

4. Masih Ada Bug?

Sumber: Youtube/Hororo Chan

Masih berada di advanced server, Natalia untungnya masih akan diseimbangkan maupun diperbaiki sebelum hadir di official server. Pasalnya, masih ada bug pada Natalia rework ini. Ada kalanya, Natalia tidak berada di belakang Hero musuh seperti semestinya, melainkan berada di seberang arah Hero tergantung dari Natalia berasal. Jadi ia bisa saja menyerang dari kiri, kanan, atau bahkan depan musuh!

3. Positioning yang Semakin Sulit

Sumber: Youtube/Hororo Chan

Satu hal yang pasti, Natalia tentunya akan sangat sulit mencari posisi yang bagus. Seperti yang kamu ketahui juga, positioning adalah hal penting bagi para assassin untuk bisa membunuh, melakukan gank, atau bahkan kabur dari kejaran musuh. Dengan berubahnya efek pasifnya tersebut, Natalia otomatis akan lebih sulit mengincar musuh karena posisinya bisa saja berpindah ke arah tak semestinya; misalnya ke depan turret.

Cek alasan lain di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Inilah 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Para Pemain Solo Rank! Bisa Gendong Satu Tim!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}