Dunia Games

Heropedia Thamuz Mobile Legends, Sang Raja Api yang Panas Membara!

Setelah Harith, kini giliran Thamuz hadir di Mobile Legends. Sekuat apa sih hero ini? Simak info lengkapnya lewat Heropedia berikut ini.

Hero demi Hero terus diberikan Mobile Legends supaya permainan memiliki lebih banyak meta dan beragam. Setelah merilis informasi tentang Hero baru sebelumnya yaitu Harith, seorang mage lincah, kali ini kita akan kedatangan Hero fighter baru yaitu Thamuz, sang raja lahar yang bisa menghasilkan damage terus menerus dan cukup lincah. Belum lagi ia bisa menghasilkan damage sangat tinggi per detiknya apabila musuh berada di dekat Thamuz saat ia menggunakan Ultimate-nya.

Itulah tadi beberapa kelebihan Thamuz di dalam game. Ingin tahu lebih banyak tentang hero panas satu ini? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero Thamuz

Sumber: in-game screenshot

Berdasarkan gambar di atas, kita sudah bisa melihat kalau Thamuz memiliki offense dan defense yang cukup seimbang. Berkat efek burn miliknya yang dapat memberikan damage per detik, ia bisa menghasilkan damage tanpa harus terlalu dekat dari musuh. Belum lagi ia memiliki skill untuk berpindah tempat sehingga membuatnya cukup lincah di kelas fighter. Ditambah lagi, Thamuz tidak menggunakan mana sehingga akan lebih mudah baginya untuk menggunakan skill terus menerus.

Sayangnya, Thamuz tidak memiliki control effect yang baik selain slow. Tentunya akan sulit bagi Thamuz untuk membunuh hero musuh yang cukup lincah seperti Hayabusa, Fanny, dan lainnya. Damage burn-nya pun tidak terlalu sakit apabila musuh memiliki level seimbang dengannya. Namun, Thamuz bisa mengombinasikan item damage dan item defense untuk damage lebih baik.

Cek skill Thamuz di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}