Dunia Games

Yuk Kenalan dengan 7 Superhero Remaja yang Pernah Bergabung dalam Teen Titans (Bagian 1)

Sebelum nonton serial televisi Titans, kenalan dulu yuk dengan para superhero remaja yang pernah bergabung dengan kelompok Teen Titans!

Dalam acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 lalu, DC Entertainment langsung membagikan sebuah trailer perdana dari serial Titans mereka yang direncanakan segera tayang dalam waktu dekat. Serial televisi yang sedang digarap oleh DC ini bisa dibilang merupakan wujud live-action dari kartun Teen Titans yang dulu sempat populer, kalau kamu ingat. Pada serial televisi Titans ini kamu justru bisa melihat nuansa yang sangar dan gelap! Dan tentu penggemar pastinya penasaran siapa saja yang akan muncul dalam film tersebut?

Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa anggota yang pernah bergabung dalam Teen Titans dan kemungkinan juga akan hadir pada serial televisi Titans. Siapa saja kira-kira? Langsung saja disimak bagian pertamanya di bawah ini gaes!

7. Superboy

nerdist.com

Conner Kent alias Superboy merupakan hasil rekayasa genetika yang diciptakan oleh Lex Luthor untuk menggantikan kematian Superman setelah mati di tangan Doomsday. Setelah mengetahui bahwa drinya merupakan campuran Superman dan Lex Luthor, ia harus menerima kenyataan bahwa ia merupakan korban kejadian yang dilakukan oleh Superboy-Prime -- Superman dimensi lain -- yang iri melihat hidup nyaman Superboy sementara ia harus terkurung di dimensi limbo setelah dimensinya terhapus. Walaupun begitu, Superboy pernah menjadi salah satu anggota penting di Teen Titans.

6. Static

nerdist.com

Static atau Virgil Hawkins pada awalnya adalah seorang siswa SMP yang tak sengaja mendapatkan kekuatan super memanipulasi energi elektromagnetik dari suatu kecelakaan radioaktif, sehingga memberikan Virgil kemampuan untuk mengeluarkan listrik dari tubuhnya. 

5. Beast Boy

nerdist.com

Beast Boy menjadi salah satu karakter ikonik yang sering muncul dalam komik atau kartun Teen Titans. Memiliki identitas asli Garfield Logan, ia mampu mengubah tubuhnya menjadi binatang apa pun yang pernah dilihatnya termasuk menjadi makhluk yang sudah punah atau binatang berukuran mikroskopis yang tidak bisa dilihat mata manusia biasa.

Baca Juga >> Ini Dia Alasan Mengapa Shazam! Tidak Tampak 'Gelap' dan Serius Seperti Film DCEU Lainnya!

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}