Dunia Games

Marvel Studios Persiapkan Film Misterius Lain untuk Phase 4 Tahun Depan

Penasaran sama proyek-proyek Marvel Cinematic Universe yang akan datang? Simak di sini!

Baru-baru ini Marvel Studios dilaporkan akan mulai syuting beberapa film untuk Phase 4 Marvel Cinematic Universe tahun depan. Sebelumnya, rumah produksi yang dipayungi oleh Disney tersebut juga tengah menggarap Spider-Man: Far From Home dan Guardians of The Galaxy Vol.3 sebagai pembukaa Phase 4. Meski begitu, Marvel Studios saat ini sedang berfokus untuk menyelesaikan semua urusannya di Phase 3 MCU yang akan ditutup dengan dirilisnya film Captain Marvel dan yang paling akhir adalah Avengers 4.

Dikutip dari Geektyrant, menurut laporan dari GWW menyebut Marvel Studios akan mulai menjalani proses syuting di Inggris pada Juni 2019 mendatang. Tiga di antaranya kemungkinan adalah The Eternals, Black Widow, dan Doctor Strange 2.

screenrant.com

Marvel Studios memang sudah sangat aktif dalam pengembangan film solo Black Widow ini. Mengingat mereka sudah menentukan penulis, sutradara, dan bintang yang akan bergabung dengan proyek ini, film Black Widow rasanya tidak akan menemui kendala berarti jika proses produksinya dimulai pada musim panas mendatang; yang kabarnya akan disutradarai oleh Cate Shortland dan masih akan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai sang mata-mata cantik tersebut.

Sedangkan untuk sekuel Doctor Strange akan memasuki proses produksi tahun depan setelah Benedict Cumberbatch dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji untuk kembali berperan sebagai sang penyihir mantan dokter satu ini.

Kemungkinan lainnya adalah film The Eternals. Marvel sendiri sudah menggunakan jasa screenwriter untuk film ini tapi, belum ada kelanjutan informasi apapun tentang film ini. Film ini akan mengisahkan sebuah kelompok beranggotakan manusia super hasil rekayasa genetis yang diciptakan alien.

segmennext.com

Mengingat Thanos baru saja unjuk gigi di Avengers: Infinity War, tak mengejutkan bila Marvel Studios tertarik membuat film The Eternals. Apalagi di komiknya Thanos sendiri merupakan adalah anggota paling dikenal dari kelompok tersebut, Alhasil penampilan sang Mad Titan di Infinity War bisa jadi jembatan menuju film The Eternals.

Namun perlu dicatat, judul-judul film di atas belum ada yang diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Pihak studio baru akan mengumumkan setelah merilis trailer atau bocoran dari Avengers 4.

Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar superhero lainnya ya!

Baca Juga >> Tak Disangka! Inilah 10 Aktor yang Akan Keluar dari Serial MCU Setelah Avengers 4

Sumber gambar utama: cbr.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}