Dunia Games

Resmi Sudah! ODEX akan Bawa My Hero Academia THE MOVIE: Two Heroes ke Tanah Air!

Pecinta My Hero Academia mana suaranya? Kita sudah dipastikan dapat menonton My Hero Academia: THE MOVIE di bioskop Indonesia! Tapi kapan ya?

Anime Boku no Hero Academia atau My Hero Academia saat ini memang sedang ramai-ramainya! Popularitas manga-nya kini terbilang menyaingi Naruto dan One Piece, anime-nya sudah mencapai musim ketiga, game-nya yang sebentar lagi akan rilis, ditambah dengan masuknya serial ini ke layar lebar!

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Nah, film layar lebar yang berjudul My Hero Academia THE MOVIE: Two Heroes ini ternyata sudah dipastikan akan tayang di Indonesia melalui ODEX; perusahaan distribusi anime untuk wilayah Asia Tenggara. Sebelumnya mereka juga telah membawa Sword Art Online: Ordinal Scale dan banyak film anime lain ke sini, loh.

Informasi ini beredar setelah laman Facebook ODEX Indonesia mem-posting gambar poster film My Hero Academia THE MOVIE: Two Heroes beserta tulisan "Segera Tayang". Sayangnya sejauh ini baru informasi itu saja yang bisa didapat. Belum ada tanggal yang jelas kapan film ini beredar di bioskop Indonesia.

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Sebelumnya hadir di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara lainnya, film My Hero Academia THE MOVIE: Two Heroes sudah tayang perdana di acara Anime Expo, Amerika Serikat, pada 5 Juli kemarin. Kemudian disusul oleh penayangannya di bioskop-bioskop Jepang pada 3 Agustus 2018.

Film ini menceritakan tepat sebelum berakhirnya semester pertama Akademi U.A. Deku dan teman-teman sekelasnya pun pergi berkaryawisata ke sebuah pulau buatan bernama I Island yang dipenuhi ilmuwan. Di pulau itu, All Might dan Deku diundang pada sebuah acara yang mempelajari Quirk. Deku kemudian bertemu dengan Melissa, seorang gadis yang juga tidak memiliki Quirk sama seperti dirinya. Karena memiliki pengalaman yang sama, Deku dan Melissa dengan cepat teman dekat. Tapi apakah perjalanan mereka memang sesantai itu...?

Sudah tidak sabar menunggu nya ya, gaes? Hanya mendengar ada satu film anime lagi bisa masuk Indonesia merupakan kabar yang cukup menyenangkan karena sebelumnya ODEX pernah memberi peringatan bahwa akan sulit film anime masuk ke Asia Tenggara apabila banyak terjadi pelanggaran hak cipta seperti perekaman ilegal. Semoga tidak terjadi lagi hal-hal seperti itu!

Baca Juga >> All Might Versi Muda Siap Tampil di Film Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero

Sumber: Odex Indonesia

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games