Dunia Games

Film Animasi Pendek Overwatch Tunjukkan Sikap Keras D.Va! Cantik dan Tegas!

Apa kamu penasaran dengan kisah masa lalu D.Va di Overwatch? Simak kisah lengkapnya di sini ya! Ada bocoran skin baru juga loh!

Meski mungkin tak semua orang bisa memainkan Overwatch karena sifat game ini yang buy to play, nyatanya beberapa dari kamu mungkin ada yang setia menunggu hadirnya diskon menarik. Blizzard selaku developer sekaligus publisher langsung Overwatch sendiri secara rutin merilis film animasi pendek menceritakan latar belakang dari berbagai karakter lewat seri bertajuk Overwatch Animated Short. Beberapa episode animated short sudah dirilis dan menceritakan berbagai Hero seperti Hanzo dan Genji, Mei, Soldier: 76, dan lainnya. Kali ini, giliran D.Va, salah satu Hero tank yang tampil di film berjudul Shooting Star.

Sumber: Youtube/PlayOverwatch

Video singkat tersebut menceritakan D.Va alias Hana Song, seorang gamer sekaligus pahlawan di negara asalnya, Korea Selatan. Adegan dibuka saat Hana terlihat sedang memperbaiki MEKA, robot mecha yang selama ini ia pakai di dalam game di kota Busan. Ditemani bersama kawannya, Hana yang ternyata seorang gadis keras kepala memaksakan diri untuk segera menyelesaikan MEKA untuk bisa melindungi kota. Siapa sangka ya gadis seimut Hana bisa bersikap begitu tegas?

Sumber: Youtube/PlayOverwatch

Di tengah perbincangan, tiba-tiba kota Busan diserang oleh para Kishin Omnics. Hana dengan sigap masuk ke dalam MEKA dan berusaha menahan serangan Kishin saat itu. Walaupun berhasil menahan empat Kishin Omnics, masih ada satu lagi yang langsung menuju kota dan mencoba menghancurkannya. Dengan sigap, Hana mengejar dan mencoba menghancurkan Kishin Omnics tersebut. Bukannya berhasil, Hana semakin terdesak dan membuatnya tidak bisa berbuat banyak. Di sinilah, kita bisa melihat bagaimana Ultimate D.va yaitu Self-Destruct muncul.

Tapi kalau di video, Self-Destruct bakal meledak setelah 1 menit! Untung aja di game gak begitu ya, gaes! Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyaksikan animated short-nya lewat video di bawah ini.

Tidak hanya itu saja guys, video ini pun memberikan sedikit bocoran tentang skin Soda D.va dimana ia memiliki gaya rambut berbeda dengan warna hijau di MEKA maupun bajunya. Kira-kira, bagaimana cara mendapatkan skin ini ya nantinya? Jangan lupa follow terus media sosial DuniaGames untuk informasi menarik seputar game lainnya!

Baca Juga >> Inikah Hero-Hero Favorit Pemain Overwatch Indonesia? Jawabannya Sangat Mengejutkan!

Sumber gambar utama: Youtube/PlayOverwatch

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}