Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Anti Tilang-Tilang Club! Naik Batmobile di Jalan Raya, Batman Malah Diajak Selfie Polisi

Asyiknya! Batman ini ngebut pakai Batmobile, bukannya kena tilang sama polisi, dia malah diajak selfie. Coba terjadi di Indonesia?

Sosok Batman yang kaya raya dan membela keadilan memang hanya tampil di komik dan film saja. Namun ternyata ada juga 'Batman' yang terjun di dunia nyata, bahkan bersama mobil ikonisnya, Batmobile. Tentu saja kehadirannya membuat masyarakat terpana dan tertarik. Bahkan saat berpacu di atas aspal, bukannya ditilang, polisi malah ajak selfie bareng!

Kejadian ini terjadi di jalan raya sekitar kota Ontario, Kanada. Ada seorang pengendara mobil yang kebetulan melintasi daerah tersebut dan tak sengaja berpapasan dengan 'Batman' yang sedang mengendarai Batmobile. Sontak si pengendara tersebut langsung merekam kejadian langka tersebut.

canadianews.com

Ternyata sosok di balik kostum Batman itu adalah seorang cosplayer bernama Stephen Lawrence, yang menjadi viral akibat terekam dalam video yang memperlihatkan dirinya tengah diberhentikan oleh polisi setempat. Setelah beberapa saat, akhirnya dia turun dari mobilnya untuk bertemu dengan polisi tersebut. Lalu apa yang terjadi setelahnya?

Ternyata ia tidak ditilang ataupun diberi peringatan karena menggunakan Batmobile yang tidak sesuai aturan kendaraan jalan raya. Polisi tersebut malah minta selfie dengannya termasuk bersama mobil unik yang dibawanya itu. Setelah mengobrol beberapa saat, Lawrence kembali masuk ke dalam Batmobile untuk melanjutkan perjalanannya.

Tentu video yang memperlihatkan sang pahlawan kegelapan berkeliaran di tengah siang bolong dan diberhentikan oleh polisi ini pun mencuri perhatian warganet. Dikutip dari situs CBC, Stephen Lawrence sang Batman mengaku, petugas menyetopnya bukan untuk menilangnya, tapi memang untuk mengajak foto selfie. Video itu pun telah menjadi viral di dunia maya.

"Saya tidak ingin polisi itu mengalami masalah karena orang kadang jadi gembira saat mereka melihat sesuatu yang berbeda." ucap Lawrence.

Lawrence sendiri menyadari kalo penampilan dan Batmobile yang dikendarainya bisa membuat perhatian pengguna jalan tertuju kepadanya. Ia pun khawatir akan keselamatan mereka yang mencoba mengambil gambar atau video dirinya dengan cara yang berbahaya.

Lawrence sendiri sudah beberapa tahun terakhir mengenakan kostum Batman, dia merasa terhubung dengan karakter jagoan dari Kota Gotham itu. Semoga cosplayer Batman ini tidak terlalu terobsesi sampai melompat bebas dari ketinggian, ya!

Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya!

Baca Juga >> [REVIEW] Kurang-Lebih: Batman Ninja, Aksi Memukau Kesatria Kegelapan di Zaman Jepang Kuno

Sumber gambar utama: canadianews.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}