Review

Tua-Tua Masih Garang! Inilah 8 Game Jadul Dengan Grafis yang Masih Keren untuk Zaman Sekarang!

Game-game jadul ini ternyata memiliki grafis yang masih bagus banget untuk zaman sekarang! Apa aja ya judul game jadul keren ini?

Dengan cepatnya perkembangan teknologi, tidak bisa kita pungkiri bahwa game yang dulunya berupa gambar kotak-kotak sekarang sudah sangat realistis dan mewah dipandang mata. Akibatnya, game yang beberapa tahun lalu kita bilang bagus banget sekarang malah terlihat 'receh'. Tapi apakah kamu tahu bahwa dari semua game jadul tersebut, ada game yang grafisnya masih bisa bersaing dengan game sekarang?

Nah berikut ini judul delapan game berumur kurang lebih satu dekade tapi berkualitas grafis memukau! Tidak percaya? Coba saja simak daftar di bawah.

8. Final Fantasy X (2001)

gamebrott.com

JRPG garapan Square Enix yang sudah berumur 17 tahun ini dikenal menyajikan kualitas grafis yang indah pada zamannya. Ternyata memang betul, FFX masih memiliki grafis yang cukup bagus untuk zaman sekarang. Sang developer kemduian membuatkan versi Remake HD untuk konsol modern demi menunjukkan grafis yang lebih fantastis lagi.

7. F.E.A.R. (2005)

gamersgate.com

Salah satu game paling terkanal karena jumpscare-nya. Game FPS bertema horor ini tidak mau kalah dalam urusan grafis. Dikatakan bahwa F.E.A.R. memiliki efek bayangan, cahaya, dan AI musuh yang sangat maju dari zamannya.

6. Resident Evil: Gamecube Remake (2002)

gamebrott.com

Salah satu game franchise Resident Evil ini dianggap sebagai judul game horor-laga terbaik yang pernah dibuat dalam sejarah dunia game. Karena popularitasnya waktu itu, Capcom pun terus me-remake lagi game jadul ini untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Lanjut ke halaman berikutnya, ya.

Baca Juga >> Catat! Inilah 5 Game dengan Grafis Super Fantastis yang Segera Rilis 2018

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}