Dunia Games

Marvel Studios Pastikan Black Panther Sabet Piala Oscar untuk Film Terbaik

Menjadi film solo superhero terlaris sepanjang masa, membuat Marvel Studios gregetan buat Black Panther bisa sabet piala Oscar!

Kesuksesan Black Panther di box office membuat Marvel Studios ingin menggenjot film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman tersebut untuk bisa bersaing di penghargaan Oscar untuk masuk kategori bergengsi, yakni nominasi Best Picture! Sebelumnya, film garapan Ryan Coogler ini telah mendapatkan keuntungan sebesar 1,34 miliar USD atau kisaran Rp13,7 triliun dari seluruh dunia.

Kini pimpinan Marvel Studios tengah menggerakkan kampanye untuk bisa membawa Black Panther sebagai pemenang kategori Best Picture alias Film Terbaik untuk merebut Piala Oscar. Dikutip dari situs Ace Showbiz, Marvel mengatakan bahwa mereka telah mempekerjakan Cynthia Schwartz, ahli strategi pemasaran veteran. Sehingga Black Panther dianggap memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan bergengsi itu.

geektyrant.com

Cynthia juga diminta untuk memimpin kampanye yang menyorot prestasi film Black Panther serta dampaknya secara global selama pemutaran. Para eksekutif Marvel memang sudah lama menargetkan Black Panther agar bisa merebut Piala Oscar.

Pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (penyelenggara Academy Awards atau Piala Oscar), kabarnya juga akan membuka kategori baru untuk pertama kalinya, Popular Film atau Film Populer. Nominasi yang dikhususkan untuk film-film blockbuster ini bakal diumumkan tahun depan.

Film yang menghabiskan biaya produksi kurang lebih 200 juta dolar AS ini sebelumnya diperkirakan akan meraup 100 sampai 120 juta USD pada Januari lalu. Namun film yang diproduksi Disney-Marvel berhasil meraup keuntungan sebesar US$704 juta atau sekitar Rp9,4 triliun! Sejak perilisannya, Black Panther seakan menjadi film yang wajib ditonton bagi para pecinta Marvel, komik, superhero, dan bahkan awam sekalipun. Kesuksesan Black Panther juga tak lepas dari kualitas filmnya sehingga banyak orang yang rela menontonnya lebih dari satu kali.

geektyrant.com

Film yang mengisahkan tentang pertempuran T'Challa (Chadwick Boseman) dan Eric Killmonger (Michael B. Jordan) yang melibatkan aktris Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Angela Basett, dan lainnya ini menjadi satu-satunya film rilisan Marvel yang mendapat nilai A+ dari Cinema Score selain The Avengers (2012).

Baca Juga >> Ngakak tapi Keren, Begini Penampilan Vegeta Kalau Memakai Kostum Killmonger dari Black Panther!

Sumber gambar utama: geektyrant.com
Sumber:
Aceshowbiz.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}