Review

Tebas Sana-Sini! Nikmati Sensasi Bertarung Pedang di 5 Game Abad Pertengahan Terbaik Ini!

Abad pertengahan kental dengan pertempuran pedang dan sihir. Apa kamu ingin merasakan serunya? Tentu bisa dengan memainkan 5 game terbaik ini!

Abad pertengahan atau biasa disebut medieval/Middle Ages adalah suatu masa sebelum terjadinya Revolusi Industri; belum ada listrik serta hal-hal masih dipenuhi besi dan secanggih-canggihnya, bubuk mesiu. Orang-orang masih sibuk memperebutkan wilayah kekuasaan dengan cara berperang menggunakan pedang, panah, dan meriam. Terkadang juga disematkan sihir agar lebih terasa 'fantastis'.

Tentu saja kamu bisa menjadi bagian masa-masa pertengahan ini dengan memainkan lima judul game terbaik berikut yang mengangkat tema Medieval Age.

5. Serial Assassin's Creed

wccftech.com

Assassin's Creed agak berbeda dari game-game di daftar ini. Di game ini kamu memang berada di abad pertengahan tapi dengan sudut pandang yang berbeda. Kamu menjadi seorang assassin yang kerjanya menyelinap disana-sini untuk menemukan dan melindungi Apple of Eden. Berbeda dengan game lain dimana karakter kamu tampil blak-blakan di tengah medan perang.

4. Dragon Age: Inquisition

ea.com

Sebagai judul RPG, Dragon Age: Inquisition lebih terfokus pada cerita yang terbentuk dari hasil pilihan kamu. Tiap pilihan yang kamu ambil akan memengaruhi petualangan karakter kamu, bahkan takdir dunia. Kamu juga akan disajikan pertarungan pedang dan sihir, berbagai makhluk fantasi, dan quest yang menantang.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim

tes-mods.wikia.com

Siapa yang tidak mengenal Skyrim? Game legendaris dimana kamu terlahir sebagai sang Dragonborn dan mempunyai misi utama untuk melindungi daratan Skyrim dari para naga yang menginginkan kehancuran. Di game ini kamu akan merasakan bertualang di abad pertengahan dengan latar bernuansa Nordik.

Lanjut ke halaman berikutnya, ya.

Baca Juga >> Begini Jadinya Kalau 5 Superhero Komik Ini Hidup di Abad Pertengahan!