Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Sadar Nggak? 8 Ninja Naruto Ini Ternyata Punya Nama Panggilan yang Sama Persis, Loh

Ninja-ninja Naruto yang terkenal seperti Minato atau Jiraiya punya panggilan uniknya sendiri -- tapi beberapa ninja terkenal ini punya panggilan sama!

Berbagai ninja Naruto yang mempunyai reputasi besar -- baik itu buruk atau baik dikalangan teman maupun lawan -- biasanya juga mendapat julukan masing-masing. Sebut saja Minato si Kilat Kuning Konoha, Sakumo si Taring Putih Konoha, Kushina si Habanero Merah, Kisame sang Jinchuuriki Tak Berekor, Guy si Monster Hijau Konoha, Jiraiya si Petapa Mesum, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi ternyata tidak semua ninja terkenal mempunyai sebutan unik -- kadang beberapa dari mereka memiliki panggilan serupa dengan ninja ternama lainnya. Apa sajakah nama panggilan tersebut dan siapa saja yang punya nama panggilan sama? Mari kita intip daftarnya.

4. Kakashi Hatake dan Itachi Uchiha: Sang Sharingan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kakashi memang lebih dikenal sebagai 'Copy Ninja' atau 'Ninja Peniru' karena dianggap telah meniru lebih dari 1.000 jutsu, akan tetapi fakta bahwa dia merupakan sedikit orang biasa/bukan Uchiha yang memiliki Sharingan dan juga mampu menggunakannya dengan sangat efektif membuatnya kadang dipanggil sebagai 'Kakashi sang Sharingan'.

Sementara itu Itachi juga disebut sebagai 'Itachi sang Sharingan' karena kemampuannya menguasai kekuatan-kekuatan mematikan dojutsu kekkei genkai tersebut sejak masih muda.

3. Might Duy dan Kosuke Maruboshi: Genin Abadi

Asal nama panggilan untuk kedua ninja Naruto ini sudah jelas ya; mereka berdua sama-sama tidak naik pangkat dari Genin, namun untuk alasan yang berbeda.

Kosuke tidak ingin naik pangkat dari Genin untuk seumur hidupnya meski sebenarnya mampu gara-gara dia merasa malu setelah melakukan tindakan ceroboh yang mengakibatkan tewasnya teman-teman satu timnya sendiri. Sementara itu Duy tidak bisa naik pangkat karena hanya menguasai taijutsu saja. Meski begitu mereka berdua merupakan Genin yang memiliki kemampuan luar biasa.

Lanjut ke halaman berikutnya, ya.

Baca Juga: >> Mengerikan! Begini Penampakan Kinjutsu Terkuat dari 5 Desa Ninja Berbeda

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}