Dunia Games

Teori Captain America Bertemu dengan Peggy Carter di Post-Credit Avengers 4 Mendadak Viral!

Akun Twitter ini menyebutkan kalau Captain America akan bertemu kembali dengan Peggy Carter setelah gugur di Avengers 4! Benarkah?

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu kalau Chris Evans sang Captain America mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari MCU setelah perilisan Avengers 4 tahun depan. Kabar tersebut mengasumsikan bahwa Captain America bakal dikisahkan gugur di medan perang ketika berhadapan dengan Thanos kedua kalinya nanti.

Nah bersama dengan kabar itu, warganet dibuat heboh mengenai teori yang diyakini akan benar-benar terjadi di Avengers 4, salah satunya teori tentang post credit scene Avengers 4 yang diunggah oleh akun Twitter bernama quill_rocket.

Lewat kicauannya, akun tersebut berteori kalau post-credit scene Avengers 4 akan berhubungan langsung dengan Captain America: First Avengers dan Avengers: Age of Ultron; menampilkan Captain America berjalan di lantai dansa yang kosong (adegan Age of Ultron) lalu terdengar suara Peggy Carter yang bilang kalo Steve datang terlambat.

twitter.com

Tentu teori yang disebutkan tadi akan menjadi callback langsung ke film First Avengers. Dengan kata lain, Steve Rogers akhirnya berhasil berdansa dengan Peggy Carter setelah kematiannya. Janji berdansa yang disepakati oleh mereka berdua muncul di adegan akhir First Avengers; tepatnya pada detik-detik terakhir sebelum Captain America terkubur dalam es dan kemudian sadar kembali setelah tertidur selama 70 tahun.

Sebelumnya berdasarkan beberapa foto syuting Avengers 4 yang bocor, diprediksi superhero yang tersisa akan melakukan perjalanan waktu atau perjalanan antardimensi. Beberapa spekulasi yang muncul mengatakan bahwa di Avengers 4 para superhero akan melakukan perjalanan waktu ke beberapa peristiwa penting dalam filmnya untuk mendapatkan seluruh Infinity Stones lebih dulu dan mencegah usaha genosida Thanos.

DuniaGames

Jika perjalanan waktu itu benar, maka bisa saja Captain America tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu Peggy Carter lagi dan menepati janjinya lebih dulu sebelum meninggalkannya.

Tentunya hal ini hanya sekadar teori, mengingat sangat kecil kemungkinan post-credit scene Avengers 4 akan berfokus dengan kisah cinta Steve Rogers dan Peggy Carter, tapi yang pasti Marvel Studios harus bisa mencari cara agar mengakhiri hubungan sepasang kekasih ini berakhir dengan kisah yang baik.

Menarik juga ya berbagai teori dan spekulasi dari para fans ini. Jadi apakah kamu memercayainya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Baca Juga >> Captain America dan Black Widow akan Lebih Banyak Peran dalam Avengers 4!? Masa sih?

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games