Dunia Games

Build Harith Mobile Legends, Bergerak Kesana Kemari, Habisi Musuh Satu Per Satu!

Yuk kita simak Build Harith di Mobile Legends yang membuatnya mampu menghasilkan magic damage tinggi sekaligus membuatnya cukup keras!

Kehadiran Harith di Mobile Legends tentu membawa cukup banyak perubahan di dalam game. Hero lincah yang satu ras dengan Nana ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menghasilkan damage tinggi maupun mengunci pergerakan musuh seketika. Ia juga punya cooldown skill cukup singkat sehingga akan sangat sulit mengejarnya, terutama hero-hero yang tidak memiliki skill target hero.

Kali ini, kita akan melihat build dari Harith yang memaksimalkan magic damage-nya sekaligus membuatnya bisa bertahan hidup lebih baik. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lightning Truncheon

Sumber: in-game screenshot

Setelah membeli Boots di awal game, Segera buat Lightning Truncheon secepatnya untuk memberikan damage tambahan ke musuh. Selain itu, cooldown reduction-nya pun cukup baik jika dikombinasikan menggunakan emblem custom mage.

Arcane Boots

Sumber: in-game screenshot

Untuk mempertajam magic damage-nya, Arcane Boots jadi pilihan utama sebagai item movement. Tambahan magic penetration-nya akan membuat Harith menghasilkan magic damage yang cukup sakit.

Calamity Reaper

Sumber: in-game screenshot

Supaya sinkron dengan skill keduanya yang memberikan tambahan damage setelah menggunakan skill, Calamity Repaer menjadi pilihan paling cocok sebagai item berikutnya. Dengan cooldown hanya 1,5 detik saja, efek pasif item ini akan selalu terpicu mengingat cooldown skill keduanya akan reset saat menyerang musuh dan berada di area ultimate-nya.

Cek 3 item lain di halaman dua!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}