Dunia Games

Peringkat Kekuatan Anggota Shichibukai, Siapa yang Paling Kuat?

Dari semua anggota Shichibukai, yang lama ataupun baru, udah jelas dong siapa yang paling lemah... tapi siapakah yang paling pantas disebut terkuat?

Sumber: Deviantart

 

Shichibukai, sekelompok bajak laut yang karena kekuatannya diajak bekerjasama dengan Marinir dan Pemerintah Dunia ini memegang anggota dengan kekuatan yang cukup luar biasa. Beberapa dari mereka bahkan memiliki hubungan dengan Yonko -- empat "raja" bajak laut.

Kali ini DuniaGames mau mengajak DG Friend untuk melihat, dari semua yang pernah ada siapakah anggota Shichibukai yang paling kuat (karena kalau yang paling lemah sudah jelas siapa). Yuk langsung saja kita lihat peringkat kekuatan Shichibukai kali ini!

 

1. Marshall D. Teach / Blackbeard

 

Saat ini, kelihatannya Blackbeard lah merupakan Shichibukai paling berbahaya. Hanya dengan kekuatan kegelapan Yami Yami no Mi saja dia sudah sangat berbahaya dan bisa menyerang dari berbagai jarak, ditambah dia mengambil Gura Gura no Mi saat Whitebeard tewas. Jika benar dia sudah bisa mengendalikan dua kekuatan tersebut, maka tidak heran dia bisa mengambil sebagian besar daerah kekuasaan Whitebeard dan meneror lautan secara leluasa.

 

2. Dracule Mihawk

 

Tidak mengherankan memang bila Dracule Mihawk disebut sebagai Pemain Pedang Terhebat di Dunia, karena dengan kemampuan dan pedang uniknya, Yoru, Mihawk bisa membelah gunung es tanpa kesulitan sama sekali. Dia juga kerap kali bertempur satu lawan satu melawan salah satu Yonko, Shanks.

 

3. Donquixote Doflamingo

 

Kekuatan Ito Ito no Mi secara teori memang remeh, hanya mengeluarkan benang. Tapi Doflamingo bisa memanfaatkannya dengan sangat baik, bahkan sampai membuatnya bisa melayang di udara, membuat kloningan, bahkan membelah meteor yang dikeluarkan Fujitora. Didukung keahlian memakai Haki, Doflamingo memang salah satu Shichibukai paling berbahaya.

 

Baca Juga:

>> 8 Karakter One Piece Terkuat yang Nggak Punya Kekuatan Buah Iblis

 

4. Boa Hancock

 

Kemampuan bertempur Boa Hancock memang belum terlihat banyak, akan tetapi kekuatan Mero Mero no Mi-nya bisa membuat semua orang yang dia sentuh berubah menjadi batu. Bahkan Hancock bisa mengubah orang jadi batu jika mereka jatuh cinta dengannya, serta ada juga jurusnya untuk menembakkan panah yang membuat orang membatu. Ular peliharaannya, Salome, juga nampaknya bisa menyimpan kekuatan lain.

 

5. Bartholomew Kuma

 

Sebelum Kuma berubah 100% menjadi seorang cyborg, dia saja sudah memiliki kekuatan berbahaya seperti mendorong udara, memindahkan objek, dan bergerak sangat cepat. Saat sudah menjadi Pacifista, Kuma semakin berbahaya karena sudah diberi berbagai macam persenjataan lain yang bahkan sempat membuat Luffy tidak berkutik.

 

6. Edward Weevil

 

Walau kelihatan bodoh, seorang "bayi" raksasa yang mengaku sebagai anak kandung dari Whitebeard ini memiliki kekuatan fisik yang tidak kalah dari Whitebeard sendiri. Bahkan terlihat dari misinya mengejar-ngejar sisa pasukan Whitebeard, di mana Weevil sudah mengalahkan belasan komandan bajak laut Whitebeard.

 

Baca Juga:

>> Macam-Macam Jenis Buah Iblis di One Piece dan Kelemahannya

  

7. Trafalgar D. Water Law

 

Kekuatan Buah Iblis Ope-Ope no Mi sangatlah berbahaya, dalam jangkauan kekuatannya, tubuh semua orang bisa dia manipulasi sesukanya. Bahkan Law bisa memaksa orang-orang untuk bekerjasama dengan menyandera organ vital seperti jantung. Hal itu juga bisa membuatnya mengalahkan siapa saja dengan mudah jika Law bisa menyentuh jantung mereka. Nama "D." miliknya juga kemungkinan menyimpan suatu misteri lain.

 

8. Jinbe

 

Sebenarnya kekuatan Jinbe dan Crocodile bisa dibilang hampir seimbang. Namun, Jinbe memiliki banyak keunggulan dalam melawan sebagian besar Shichibukai yang memakan Buah Iblis berkat kemampuannya bertempur dalam air karena dia adalah seorang manusia ikan.

Kemampuan tempurnya juga cukup tinggi berkat Karate Manusia Ikan dan Peluru Airnya, membuat dia bisa menyerang dari jarak jauh maupun dekat tanpa bantuan kekuatan Buah Iblis. Dia juga sempat melindungi Luffy dari serangan Akainu yang berbahaya pada saat Perang Bajak Laut di Impel Down.

 

9. Crocodile

 

Crocodile memiliki kekuatan pasir yang berbahaya berkat Buah Iblis Logia Suna Suna no Mi, dia bisa menyerap kadar air dari musuh yang dia lawan dan meninggalkannya tewas karena dehidrasi dengan cepat. Selain itu dia juga bisa menghancurkan benda-benda menjadi pasir juga. Kemampuan bertahannya juga sulit ditembus (kecuali menggunakan Haki) karena tipe tubuhnya yang berubah-ubah.

 

Baca Juga:

>> Terungkap! Ternyata, Kisah One Piece Masih akan Berlanjut Selama 13 Tahun Lagi!

  

10. Gecko Moria

 

Memiliki tampilan yang aneh dan agak menyeramkan, sempat dikatakan kalau Moria adalah rival dari Kaido, salah seorang Yonko. Namun kelihatannya dia tidak memiliki banyak kekuatan, dan kemampuan Buah Iblis Kage Kage no Mi untuk mengambil bayangan tidak bisa begitu diandalkan untuk mengalahkan musuh. Bahkan Jinbe dan Doflamingo bisa mengalahkan Moria dengan sangat mudah.

 

11. Buggy

 

Emmm... masih perlu dibahas?!

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}