Dunia Games

Helix Jump, Game Sampingan Para Pemain Pro yang Ternyata Melatih Reflek dan Akurasi Jari!

Pengen jago kayak pemain pro? Kalian kudu coba mainkan Helix Jump! Game mobile sederhana yang bisa bikin pusing dan stres sendiri!

Menjadi seorang pemain pro memang tidak mudah. Banyak tugas dan kewajiban yang harus dilakoni agar dapat terus berprestasi. Salah satunya tentu dengan berlatih. Selain latihan rutin dari game yang mereka tekuni, ternyata ada metode alternatif latihan lain yang mungkin selama ini tak pernah terpikirkan oleh gamer kasual. Seperti dengan rajin bermain game Helix Jump.

Ya, Helix Jump adalah game mobile yang dirilis oleh Voodoo pada awal tahun 2018. Game ini termasuk dalam kategori game free action dan berhasil menduduki top 10 game paling laris di Play Store. Kira-kira apa rahasianya ya? Padahal dari segi grafik dan gameplay, Helix Jump terbilang biasa-biasa saja bahkan cenderung tidak menarik. Namun hal ini tak berlaku bagi mereka-mereka yang suka tantangan.

Sumber: apkmody

Helix Jump pada dasarnya dirancang sebagai game pengisi waktu luang yang dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Tugas kalian sederhana, yakni membuat bola terus meluncur sampai ke lantai dasar dengan menggerakkan papan-papan rintangan ke kiri dan ke kanan. Namun eksekusinya tak segampang teori. Ada rintang-rintangan tertentu yang harus kalian hindari agar permainan tidak berakhir.

Rintangan tersebut tentu makin lama makin banyak dan sulit. Kabarnya, Helix Jump memiliki jumlah level yang tidak terbatas. Rekor terakhir adalah level 10,000 yang dipegang oleh Youtuber bernama JeffMen103. Jika kalian lihat bagaimana aksinya dalam menyelesaikan level tersebut, bisa-bisa kalian pusing dan mengurungkan niat untuk bermain Helix Jump ini. 

Karena untuk dapat mencapai skor tinggi, kalian harus bisa mencapai dasar lantai secepat mungkin. Ini jelas membutuhkan kejelian, keakuratan, serta reflek yang sempurna! Dengan terus bermain Helix Jump, tanpa disadari kalian akan mengalami peningkatan ketiga hal tadi. Secara tidak langsung, skill atau kemampuan kognitif kalian juga ikut meningkat saat bermain game lain seperti FPS dan MOBA.

Baca Juga >> [REVIEW] 10 Game Android Gratis Terbaik September 2018 - Minggu I

Tidak hanya Game Helix Jump saja, sebenarnya masih banyak game-game free action lain yang menjadi sampingan para pemain pro untuk melatih reflek dan akurasi jarinya. Penasaran sama game-game tersebut? Tunggu pembahasannya di artikel berikutnya ya! Hanya di DuniaGames!

Sumber gambar utama: youtube/lyrics24h

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}