Review

[HANDS-ON REVIEW] ASUS ZenBook 13 UX331UAL, Laptop Tipis yang Kuat Dibanting dan Diinjak!

Kesal laptop rusak akibat terjatuh? Coba lirik laptop tipis ASUS ZenBook 13 UX331UAL dengan sertifikasi militer yang kuat dibanting dan diinjak!

Laptop rusak akibat terjatuh atau tertindih sesuatu memang menjadi hal paling menyebalkan bukan? Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, pasalnya ASUS telah memperkenalkan sebuah laptop tangguh yang sudah mengantungi sertifikat military grade, sehingga kuat terhadap jatuh bahkan terlindas sekalipun -- Zenbook 13 UX331UAL!

Sejak diperkenalkan pada bulan Juli 2018 kemarin, dua varian terbaru Zenbook 13 memang berhasil mencuri perhatian. Hadirnya seri UX331UAL dan UX331UN ke pasar Indonesia memang utamanya ditujukan bagi kaum milenial dan bisnis yang menuntut pekerjaan tidak harus dikerjakan di kantor. Salah satu varian yang paling diunggulkan adalah varian Zenbook 13 UX331UAL yang memiliki performa kencang namun memiliki daya tahan yang luar biasa.

DuniaGames

"Zenbook 13 punya dua varian, UAL yang dilengkapi dengan sertifikat standar militer dan UN yang dilengkapi dengan lima lapisan coating", ujar Yulian Hasan, Country Product Manager ASUS Indonesia.

DuniaGames kali ini mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung kekuatan yang dimiliki oleh Zenbook 13 UX331UAL, laptop tipis yang didedikasikan bagi kaum milenial yang menginginkan sebuah laptop powerful dan memiliki tingkat durability tinggi. Untuk memenuhinya, ASUS menyematkan sebuah prosesor Intel Core Coffe Lake yang menjadi standar baru untuk laptop saat ini.

Berikut adalah spesifikasi ZenBook 13 UX331UAL:

DuniaGames

DuniaGames

DuniaGames

DuniaGames

ZenBook 13 UX331UAL sendiri memiliki ketebalan yang sama seperti saudaranya, Zenbook UX331UN, yakni 13,9 milimeter namun hanya memiliki bobot di bawah 1 kilogram - tepatnya 985 gram. UX331UAL menggunakan konstruksi magnesium alloy yang membuatnya memenuhi standar military-grade MIL-STD 810G dan lolos uji daya tahan.

ASUS memperhatikan kenyamanan penggunaan Zenbook 13 UX331UAL dengan layar 13,3 inci yang menggunakan panel LED dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta didukung teknologi ASUS Splendid, sehingga memberikan pandangan terbaik pada semua sisi, bahkan di bawah terik matahari sekalipun.

Tak hanya itu, layar yang diusung oleh Zenbook 13 UX331UAL ini dilengkapi fasilitas anti-glare dan mampu memancarkan spektrum warna hingga 72% NTSC. Serta terdapat fitur WideView Technology yang memberikan pandangan yang lebih luas.

Bagaimana segi desain dan performa yang dimilikinya? Langsung saja ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> [REVIEW] ASUS ROG Strix GL504 Hero II, Laptop Gaming Idaman Setiap Gamer MOBA!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}