Dunia Games

Bikin Sedih! Ternyata 9 Ninja Naruto Ini Pernah Di-bully Teman-temannya Sendiri!

Walau merupakan ninja hebat di masa depan, ternyata ninja Naruto ini dulu pernah kena bully oleh teman-temannya sendiri! Jangan ditiru ya, gaes!

Mempunyai kemampuan mengolah chakra dan bertarung secepat kilat, tentu ninja-ninja Naruto selalu terlihat hebat. Akan tetapi ternyata para ninja Naruto ini menyimpan bintik hitam di masa lalu mereka; menjalani masa kecil yang menyakitkan karena kena bully oleh orang-orang di sekitarnya! Siapa saja ya ninja yang pernah disiksa oleh bully?

9. Naruto Uzumaki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sebagai seorang Jinchuuriki yang menyimpan kekuatan dahsyat -- dan sempat memporak-porandakan desa -- Naruto jadi ditakuti, dikucilkan, dan dilecehkan oleh nyaris seluruh warga desa. Hidupnya yang penuh kesepian tidak terbantu tanpa kehadiran orang tuanya. Demi mengisi hati dan kesehariannya, Naruto pun berbuat onar dan mengusili penduduk Konoha.

8. Sakura Haruno

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Di Akademi Ninja Konoha, Sakura sering diledek karena dahinya yang dianggap 'lebar'. Dia berusaha menyembunyikannya dengan poni, tapi malah membuatnya di-bully lebih parah lagi. Teman satu kelasnya, Ino Yamanaka, pun melindungi Sakura dan memberikannya pita rambut agar dia bisa lebih percaya diri akan dahinya.

7. Itachi Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Memiliki keahlian di atas rata-rata dan dikenal sebagai jenius, kemampuan akademis maupun non-akademisnya membuat banyak orang kagum -- dan sebagian merasa sirik. Karena sempat menolong teman-temannya yang diganggu seorang kakak kelas, Itachi jadi sempat dikeroyok oleh si bully itu dan kroni-kroninya. Tapi dengan kelihaiannya konflik itu tidak berlangsung lama.

Baca Juga >> Sedih! Tujuh Karakter Naruto Ini Sempat Dianggap Tidak Berbakat Menjadi Ninja

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}