Tips & Tricks

Pacar Suka Ngambek Ketika Main Game? Ikuti 5 Tips Ini Agar Doi Juga Suka Main Game!

Bingung pacar suka ngambek kalau kamu lagi main game? Coba ikuti tips berikut ini agar pacar juga mulai mencintai game kesukaanmu!

Masalah asmara tidak selamanya muncul karena adanya pihak ketiga. Bisa jadi karena sang pacar memiliki kecanduan bermain game yang membuatnya lupa waktu -- bahkan lupa kalau punya pacar. Beruntung bila pacar pengertian, tapi apabila tidak? Hubungan kamu dengan sang pacar bakal berantakan. Nah, ternyata ada beberapa cara agar kamu bisa mengajarkan pasangan kamu untuk ikut mencintai video game. Bayangkan kamu bisa main berdua dan hubungan antara kamu dan dia tetap harmonis. Gimana caranya? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

5. Mulai Dengan Bertanya, "Apa Kamu Pernah Main Game?"

playlivenation.com

Hobi dan selera setiap orang pasti berbeda-beda. Sebelum mulai memperkenalkannya dengan game tertentu, ada baiknya kamu bertanya lebih dulu apa dia sudah pernah bermain game sebelumnya. Jika sudah, tanya pendapatnya tentang game itu; hal apa yang membuatnya tertarik. Informasi ini bisa kamu pakai untuk menentukan game apa yang cocok dimainkan bersama dengan sang pacar nanti.

4. Mainkan Game yang Disenangi Pacar

playlivenation.com

Apa bila kamu sudah mengetahui game apa yang pernah ia mainkan atau diminati, kamu bisa mulai mengajaknya untuk memainkan game itu bersama. Biasanya cewek lebih suka dengan game Casual daripada game Action. Kenapa? Karena game Casual lebih santai dan punya banyak karakter lucu, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk menyukainya. Oleh sebab itu, pinggirkan ego kamu untuk mengenalkan game-game Action dan mencoba berdamai dengan game yang disuka oleh pacar.

3. Coba Mengalah

playlivenation.com

Sebagai seorang gamer, sudah menjadi tugasmu untuk membimbing pasanganmu saat bermain game. Meskipun kamu sangat hebat dalam game tersebut, bukan berarti kamu membuat sang pacar terlihat noob! Mengalah demi kekasih adalah cara yang jitu agar membuat dirinya menyukai game yang kalian mainkan berasma.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> Belum Punya Pacar? Inilah 5 Alasan Mengapa Para Gamer Susah Dapet Jodoh dan Banyak yang Jomblo!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}