Review

[REVIEW] 10 Game Android Gratis Terbaik September 2018 - Minggu II

Pesta game multiplayer online, Game Android Gratis Terbaik September 2018 Minggu II sajikan banyak game PVP! Tapi masih ada juga judul solo, kok!

Daftar game Android gratis terbaik September 2018 sudah masuki minggu kedua, dan ternyata ada cukup banyak game multiplayer yang rilis minggu ini dan bisa langsung kamu mainkan bersama teman-teman. Yuk intip ada keseruan apa saja selama satu minggu terakhir!

1. Survival Heroes

Apa jadinya kalau dua genre game mobile terpopuler -- MOBA dan Battle Royale -- disatukan? Hasilnya bisa langsung kamu cicipi dalam Survival Heroes, judul yang lagi naik daun banget belakangan ini! Kumpulkan 30 senjata berbeda dalam map dan hadapi pertempuran menegangkan 60 pemain di mode Solo atau 80 pemain di mode Squad.

2. Hungry Dragon

Pengembang sekaligus penerbit game PC dan konsol populer Ubisoft kembali sambangi mobile dengan judul terbaru: Hungry Dragon. Sesuai namanya, kamu ditugaskan mengendalikan berbagai naga raksasa berkekuatan dahsyat untuk melahap penduduk desa, goblin, dan bahkan bertarung maupun membakar habis kota.

3. Bloons Adventure Time TD

Serial game Tower Defense Bloons kali ini bekerja sama dengan serial kartun populer Adventure Time. Bertualanglah melalui 15 adventure dan 50 map berbeda bersama Finn, Jake, Princess Bubblegum, Marceline, serta Hero monyet baru macam Captain Cassie, C4 Charlie, dan Sai the Shadow. Dengan koleksi 200 lebih senjata, 50 rekan, dan 30 power-up, lindungi daratan Oo dari serangan para Bloon!

Baca Juga >> Ini Dia, 5 Game Mobile Potensial yang Keren Abis Kalau Dijadikan Genre MOBA!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}