Dunia Games

Daftar 12 Manusia Terkuat di Dragon Ball, Siapakah yang Paling Hebat?

Walau kalah jauh dibanding para Saiya dan Namek, para manusia terkuat di Dragon Ball ini tetap menyimpan kemampuan dahsyat!

Pertempuran dahsyat dalam cerita Dragon Ball memang biasanya didominasi oleh kemampuan Saiya seperti Goku dan Vegeta atau Namek macam Piccolo, akan tetapi meski kalah jauh para petarung manusia ini tetap tunjukkan keberanian melawan musuh-musuhnya! Inilah daftar 12 manusia terkuat di Dragon Ball!

12. Mr. Satan

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Untuk ukuran manusia biasa, jelas Mr. Satan sebenarnya sangat kuat -- mampu menarik empat bus seorang diri dan melubangi salah satunya dengan satu pukulan. Akan tetapi kemampuannya benar-benar terkalahkan oleh para alien serta orang-orang yang mampu menguasai dan menggunakan ki.

11. Chi-chi

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Anak perempuan Raja Kerbau ini merupakan ahli bela diri yang cukup handal, terutama di masa muda, mampu masuk ke babak semi final turnamen Tenkaichi Budokai ke-23. Meski sangat, amat jarang terlihat bertarung lagi sejak menjadi ibu rumah tangga Chi-chi tetap mampu melatih Goten di wujud biasa dan bahkan mengeluarkan aura merah mirip Kaioken saat sedang marah.

10. Videl

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Setelah mendapatkan latihan ki dan terbang dari Gohan, kekuatan dan kemampuan Videl meningkat jauh melebihi manusia biasa dan ayahnya sendiri; layak disebut sebagai salah satu manusia terkuat di Dragon Ball.

Baca Juga: >> Bukan Cuma Krillin, 7 Karakter Dragon Ball Ini Ternyata Juga Sering Kehilangan Nyawa!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}