Dunia Games

AnTuTu Bocorkan Spesifikasi Razer Phone 2 dengan ROM 512GB, Miliki Skor di Bawah Blackshark Milik Xiaomi!

AnTuTu bocorkan spesifikasi Razer Phone 2 dengan ROM 512GB yang memiliki skor di bawah smartphone gaming Blackshark milik Xiaomi

Informasi terbaru mengenai Razer kembali ke pasar smartphone gaming kembali muncul. Beberapa jam setelah muncul di situs Geekbench, smartphone Razer 2 kini terlihat di AnTuTu, mengungkapkan rincian lebih spesifik tentang smartphone gaming yang akan datang ini.

Razer Phone 2 telah ditemukan pada benchmark AnTuTu dengan beberapa spesifikasi high-end. Razer membawa Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan ROM 512 GB untuk smartphone teranyar miliknya. Kemunculan terbaru ini mengonfirmasi hasil benchmark yang sebelumnya bocor di Geekbench. Di Antutu, Razer Phone ditemukan dengan spesifikasi yang sama dengan di Geekbench.

slashgear.com

Dengan spesifikasi yang dimiliki, smartphone gaming ini mencetak rekor 283.397 poin. Skor tersebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 9 dan Oneplus 6, tapi hanya di bawah skor 292.xxx poin yang terekam oleh Blackshark milik Xiaomi.

Berkat AnTuTu pula, bisa diketahui beberapa rincian lebih lanjut tentang ponsel Razer 2. Yang pasti, Razer Phone 2 memiliki layar LCD Sharp IGZO 5,7 inci dengan resolusi 2560 × 1440 piksel. Pada sektor kameranya, ada pengaturan kamera ganda sebesar 12MP + 12. Hasil jepretannya cukup relatif bagus.

Kecepatan refresh perangkat ini lebih tinggi 120 hz dengan bantuan teknologi layar Qualcomm Q Sync. Hal ini membantu pengguna saat bermain game kelas atas di perangkat seluler. Untuk spesifikasinya, Razer Phone 2 menyandingkan Snapdragon 845 dengan Adreno 630 untuk keperluan gaming high-end.

Ini akan datang dalam kombinasi RAM 8GB dan penyimpanan 512 GB. Jika dilihat dari hal itu, ini merupakan peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan penyimpanan internal 64 GB Razer Phone sebelumnya. Razer Phone 2 akan berjalan di Android 8.1 Oreo di luar kotak.

slashgear.com

Kabarnya Razer Phone 2 akan diluncurkan pada bulan Oktober atau November 2018 bersama dengan peluncuran Android 9.0 Pie. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Baca Juga >> Saingi Xiaomi dan Razer, Honor Ikut Rilis Smartphone Gaming Murah Bernama Honor Play!

Sumber gambar utama: razer.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}