Dunia Games

Tak Muncul di Infinity War, Hawkeye Resmi Bakal Kembali di Avengers 4!

Akhirnya Hawkeye akan segera muncul kembali dalam Avengers 4! Berikut pernyataan resmi kedatangan Hawkeye dari sang aktor, Jeremy Renner!

Aktor pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe, Jeremy Renner, baru aja mengonfirmasi dirinya bakal kembali sebagai superhero yang jago memanah tersebut di Avengers 4. Sebelumnya, Hawkeye aka Clint Barton diceritakan dijebloskan dalam penjara bawah laut karena membantu Captain America menentang keputusan pemerintah di Civil War.

Melalui akun Instagram-nya, pria berusia 47 tahun tersebut telah mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut Hawkeye yang bertuliskan 'Good to be Back!!!'. Berikut foto yang membuat para fans Marvel bersuka-cita.

screengeek.net

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang sangat antusias untuk dapat melihat kembali aksi Jeremy Renner, terutama dalam melawan Thanos.

Sekadar informasi, Clint Barton alias Hawkeye memang tidak muncul dalam film Avengers: Infinity War. Hal tersebut dikarenakan Hawkeye menjadi tahanan rumah sama seperti Ant-Man. Namun Renner sebenarnya sering muncul dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh beberapa media terkait film Avengers: Infinity War.

screengeek.net

Kemungkinan dalam Avengers 4 nanti beberapa superhero yang tersisa akan bergabung bersama dan merekrut kekuatan baru untuk berhadapan dengan Thanos dan memulihkan situasi seperti sedia kala. Munculnya sosok Captain Marvel dan Ant-Man tentu akan membuat cerita Avengers 4 semakin menarik.

Nah penasaran kan bagaimana film Avengers 4 nanti? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk update selanjutnya ya gaes!

Baca Juga >> Dua Pemanah Terbaik di Dunia Komik, Green Arrow VS Hawkeye!

Sumber gambar utama: screenrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}