Anime

Siapkan Jadwal! ODEX Indonesia Umumkan Tanggal Tayang Film My Hero Academia The Movie: Two Heroes!

Fans anime My Hero Academia mana suaranya? Kamu harus siapkan waktu kosong untuk menonton film My Hero Academia The Movie: Two Heroes di bioskop nih!

Setelah ODEX Indonesia mengkonfirmasi akan membawa film anime layar lebar My Hero Academia The Movie: Two Heroes, kini ODEX Indonesia sudah menetapkan tanggal rilis film ini di Indonesia!

Berita ini didapat setelah laman Facebook ODEX Indonesia mem-posting gambar poster film My Hero Academia The Movie: Two Heroes beserta tanggal tayangnya, yaitu 13 Oktober 2018 khusus untuk Fan's Screening dan 17 Oktober 2018 untuk masyarakat luas. Tapi, tanggal tersebut masih rencana ODEX Indonesia. Untuk tanggal pastinya, tergantung keputusan pengelola bioskop. ODEX Indonesia juga berusaha menggaet sinema ternama seperti CGV, CINEMAXX, dan Platinum.

facebook.com/ODEXanimeID

Sebelumnya hadir di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara lainnya, film My Hero Academia The Movie: Two Heroes sudah tayang perdana di acara Anime Expo, Amerika Serikat, pada 5 Juli kemarin. Kemudian disusul oleh penayangannya di bioskop-bioskop Jepang pada 3 Agustus 2018.

Film ini menceritakan tepat sebelum berakhirnya semester pertama Akademi U.A. Deku dan teman-teman sekelasnya pun pergi berkaryawisata ke sebuah pulau buatan bernama I Island yang dipenuhi ilmuwan. Di pulau itu, All Might dan Deku diundang pada sebuah acara yang mempelajari Quirk. Deku kemudian bertemu dengan Melissa, seorang gadis yang juga tidak memiliki Quirk sama seperti dirinya. Karena memiliki pengalaman yang sama, Deku dan Melissa dengan cepat teman dekat. Tapi apakah perjalanan mereka memang sesantai itu...?

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Bagaimana, gaes? Apakah tanggal segitu jadwal kamu sudah kosong? DuniaGames kembali mengingatkan untuk menonton film ini secara legal ya. Soalnya, ODEX pernah memberi peringatan bahwa akan sulit film anime masuk ke Asia Tenggara apabila banyak terjadi pelanggaran hak cipta.

Baca Juga >> My Hero Academia Ingin Tamat dalam 30 Volume, Kishimoto dan Oda: "Tidak Mungkin!"

Sumber: Odex Indonesia

Sumber gambar utama: Pixiv ID: 18196669

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

 

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
UniPin
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}