Anime

12 Pengguna Jutsu Elemen Api Terkuat Sepanjang Masa, Hokage Cuma di Nomor 4?

Andalkan semburan chakra api nan membara, berikut adalah nama 12 ninja pengguna jutsu Elemen Api terkuat sepanjang masa di anime Naruto!

Di dunia Naruto terdapat berbagai macam jutsu yang tercipta dari olahan elemen-elemen chakra. Salah satu bentuk yang terkenal adalah jutsu Elemen Api seperti Gokakyuu no Jutsu. Nah bukan jenis serangan membara satu ini saja yang ada banyak, tapi juga penggunanya. Mari kita intip 12 nama ninja pemakai jutsu Elemen Api terkuat yang pernah tampil dalam anime Naruto!

12. Pakura

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kunoichi Sunagakure yang terkenal akan kehebatannya, namun dia dijebak oleh desanya sendiri saat bertugas agar kematiannya bisa disalahkan pada Iwagakure. Pakura memiliki kekkei genkai Elemen Hangus kombinasi Elemen Api dan Angin yang mampu mengeringkan tubuh lawan sampai mayatnya tampak kering-kerontang seperti mumi.

11. Jiraiya

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sannin yang dikenal juga sebagai Petapa Genit. Tidak hanya bertarung bersama para kodok Gunung Myoboku, Jiraiya juga menguasai sejumlah jutsu Elemen Api terkuat.

10. Mei Terumi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Meski menjabat sebagai Mizukage Kelima di Desa Kirigakure yang identik dengan air, namun Mei justru menguasai jutsu-jutsu kekkei genkai kombinasi Elemen Api; seperti Elemen Lahar dan Elemen Uap.

Lanjut ke halaman berikutnya, ya.

Baca Juga: >> Enam Jutsu Kuchiyose Terkuat Jiraiya, Pamerkan Kekuatan Kerjasama Dahsyat dengan Kodok Myoboku!