Dunia Games

Lagi Seru Main Game Perang, Rumah Streamer Ini Ditembaki Peluru Beneran!

Saat sedang seru-serunya streaming game perang, rumah streamer ini malah ditembaki peluru beneran!

Live streaming merupakan sebuah kegiatan penyiaran online yang marak dilakukan oleh orang-orang, terutama para gamer di berbagai platform. Namun bagaimana kalau sedang live streaming, justru ada gangguan tak terduga? Hal itulah yang dirasakan salah satu seorang streamer terkenal di Twitch yaitu DrDisrespect.

Saat sedang asik streaming mode Battle Royale Blackout di game Call of Duty: Black Ops IIII, tiba-tiba rumahnya ditembaki oleh orang tak dikenal! Duh kok ngeri, ya? Kamu dapat melihat cuplikan detik-detik penembakannya lewat video di bawah ini mulai dari menit 5:20.

Perlu kamu ketahui, DrDisrespect memang memiliki karakter seorang streamer yang tidak pernah menghargai musuhnya -- sesuai dengan nick-nya yang berarti 'Dr. Tidak Hormat'. Apabila musuhnya terlalu cupu, streamer yang sempat mengatakan akan vakum itu tidak segan-segan untuk mengeluarkan berbagai kata-kata toxic ke musuh tersebut.

Hal ini tentu memicu emosi beberapa gamer labil sampai menembaki rumah streamer tersebut, terutama jika berada di negara yang sama dengannya yaitu Amerika Serikat.

Sumber: PCgamesN

Sebagai informasi, hukum kepemilikan senjata api di Amerika Serikat memang sangat lemah dan banyak celah. Kasus kekerasan dengan senjata api pun sering terjadi di Negeri Paman Sam itu; contohnya kejadian penembakan pada suatu kompetisi eSports Madden NFL yang digelar di Jacksonville, Florida; mengakibatkan tewasnya dua pemain di sana.

Hal ini juga bisa jadi pembelajaran kita sebagai seorang gamer agar tidak mudah terpicu. Gak lucu kan karena main game kamu sampai merusak kehidupan seseorang? Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi ter-update lainnya!

Sumber gambar utama: Youtube/Twitch Clips

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}