Dunia Games

Battle Royale Ring of Elysium akan Segera Rilis di Steam, Jadi Penantang PUBG Terbaru?

Bagi kalian penggemar genre Battle Royale seperti PUBG boleh bersenang hati karena Tencent akan merilis Ring of Elysium untuk Steam!

Sepertinya PUBG dan Fortnite mendapat saingan baru nih di bidang Battle Royale. Pasalnya, Ring of Elysium akan rilis di Steam pada tanggal 19 September 2018 besok. Tapi kalian jangan senang dahulu, karena sayangnya Ring of Elysium versi Steam tidak bisa dinikmati bagi kita yang berada di Indonesia; dikarenakan lisensi peredaran game ini ke Indonesia sudah dipegang oleh Garena dan diperkirakan akan rilis juga dalam waktu dekat.

Sumber: Ring of Elysium Web Page

Game Battle Royale teranyar ini akan mengajakmu menjadi seorang turis yang terdampar karena bencana alam. Sejauh ini, Ring of Elysium baru mempunyai satu map yang memungkinkan kalian bermain menggunakan skateboard, snowmobile, bahkan paraglider!

Dengan dirilisnya game ini, diharapkan penggemar genre Battle Royale bisa mendapat angin segar karena mendapat alternatif baru yang tidak kalah keren!

Ring of Elysium sendiri adalah game terbaru yang bertema Battle Royale yang digarap oleh Tencent. Game ini akan menggunakan engine terbaru dari Tencent yaitu QuickSilverX. Semoga saja Garena mempercepat perilisan game ini ya sehingga semua gamer di Indonesia dapat memainkan game ini! Jangan lupa juga ya untuk ikuti terus akun media sosial DuniaGames untuk informasi seputar game-game lainnya!

Baca Juga >> Siap Terjun Sanhok PUBG Mobile? Ini 5 Tempat Mendarat Terbaik untuk Pemula

Sumber gambar utama: Ring of Elysium Web Page

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}