Just For Fun

Henry Cavill Tak Lagi Jadi Superman? Ini Pernyataan Resmi Warner Bros.!

Dikabarkan bakal banting setir, bagaimana nasib Henry Cavill? Apakah masih akan menjadi Superman? Ini pernyataan resmi dari Warner Bros.!

Setelah kemarin sempat heboh mengenai rumor pensiunnya aktor Henry Cavill menjadi Superman, kini studio film Warner Bros. akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Hal ini merupakan buntut dari tidak adanya solusi dari jadwal Cavill yang padat dan juga tidak adanya komitmen dari Warner Bros. untuk kelanjutan film Superman.

Kabarnya Warner Bros. tidak akan mengeluarkan film Superman dalam beberapa tahun kedepan dan akan mulai fokus kepada Supergirl.

Berikut pernyataan resminya:

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill," ucap juru bicara Warner Bros.

Twitter

Penyataan resmi tersebut dinilai menimbulkan banyak pertanyaan dan ketidakpastian. Pihak Warner Bros. pun terkesan tidak mengkofirmasi kepergian dari Cavill tapi tidak juga mengelak bahwa ada kabar atau pembicaraan tentang masalah tersebut. Mereka juga tidak berbicara bahwa Cavill tidak akan lagi memerankan Superman di masa depan, hanya menyebutkan bahwa hubungan mereka masih tetap kuat.

Dikutip dari situs Variety, lewat akun Twitter-nya manajer Henry Cavill Dany Garcia menyatakan pihaknya masih akan bekerjasama dengan Warner Bros. Walau begitu, Henry Cavill belum memberikan konfirmasi apapun mengenai isu ini. Bukan konfirmasi, Henry Cavill malah mengunggah video aneh pada akun Instagram-nya.

Instagram

Selepas pensiun atau tidaknya Henry Cavill, para fans film DC Extended Universe (DCEU) akan mengajukan petisi #BringBackHenryCavill jika Warner Bros gagal menggandeng aktor asal Inggris tersebut. 

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar superhero lainnya ya!

Baca Juga >> Sebelum Nonton, Ketahui Dulu 7 Fakta Menarik dari Shazam yang Dapat Menandingi Superman!

Sumber gambar utama: Movieweb.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games