Just For Fun

Musuh Black Panther Dilirik Warner Bros Jadi Pemeran Film Superman? Bakal Begini Jadinya!

Kabarnya Michael B. Jordan, musuh Black Panther, dilirik untuk jadi pemeran film Superman baru! Nggak bakal aneh, mungkin bakal gini jadinya!

Seri film dari superhero komik DC sepertinya sedang berada di ambang kehancuran. Bagaimana tidak, rangkaian film yang direncanakan menjadi DC Extended Universe (Saingan Marvel Cinematic Universe) ditinggal oleh pemeran superhero paling ikonik dari komik superhero DC, Superman. Henry Cavill yang merupakan pemeran karakter Superman sejak film Man of Steel tahun 2013, meninggalkan peran tersebut dan tak lagi jadi Superman untuk film DC berikutnya. Lalu siapa pemeran film Superman baru nantinya?

Usut punya usut, kabarnya kini studio Warner Bros. tengah melirik pemeran Killmonger sang musuh Black Panther, yaitu Michael B. Jordan.

Michael B Jordan yang berhasil memerankan sosok Killmonger dengan baik di film Black Panther. Sumber: screenrant.com

Mungkin beberapa dari kamu merasa aneh mengingat tampak jelas Michael B. Jordan adalah aktor kulit hitam, sementara Superman yang selama ini kita ketahui berkulit putih. Lalu pertanyaannya bakal kayak gimana film Superman berikutnya? Mengutip deadline.com Warner Bros. kabarnya memang ingin menggunakan pendekatan yang beda dalam menghadirkan pemeran film Superman baru.

Eits! Kamu penggemar Superman jangan ngamuk dulu! Sebenarnya Superman berkulit hitam bukanlah hal yang aneh jika mengacu ke komik DC. Dalam salah satu dunia alternatif yang bernama Earth-2 ada sosok Superman yang beda dari Superman yang selama ini kita kenal.

Val-Zod, sosok Superman di dunia alternatif komik DC bernama Earth-2. Sumber: hollywoodreporter.com

Sosok ini adalah Val-Zod Superman di dunia Earth-2 yang berkulit hitam dan juga memakai kostum berwarna biru muda-putih-merah. Selain itu ada pula sosok superhero kulit hitam John Henry Irons alias Steel yang sempat menggantikan posisi Superman ketika dia tewas melawan Doomsday.

Melihat perannya sebagai Killmonger yang sangat baik, bagaimana pendapat kamu kalau dia jadi Superman versi Val-Zod ini? Atau kamu punya ide soal pemeran film Superman lainya?

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar superhero komik ya!

Baca Juga >> Superman Lewat! Inilah Delapan Musuh Hebat yang Pernah Dihadapi oleh Shazam!

SUMBER GAMBAR UTAMA: cbr.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}