Just For Fun

Nobar Anime Lagi! ODEX Indonesia Resmikan Jadwal Fate/Stay Night: Heaven's Feel II!

Siapkan jadwal lagi ya, kawan-kawan! jadwal Fate/Stay Night: Heaven's Feel II - Lost Butterfly di bioskop kesayanganmu sudah diumumkan, loh!

ODEX Indonesia kembali mengumumkan film anime layar lebar yang akan tayang di Indonesia. Kali ini adalah film dari franchise Fate, yaitu Fate/Stay Night: Heaven's Feel II - Lost Butterfly. Pihak ODEX sendiri telah memastikan jadwal Fate/Stay Night: Heaven's Feel II siap tayang di tahun 2019 nanti.

Tidak hanya di Indonesia saja, negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara juga akan kedapatan cerita ketiga dari adaptasi Visual Novel Fate/Stay Night ini di waktu yang bersamaan.

facebook.com/ODEXanimeID

Fate/Stay Night: Heaven's Feel sendiri dibagi menjadi tiga buah film. Bagian pertama, Fate/Stay Night: Heaven's Feel I -Presage Flower sudah tayang tanggal 14 Oktober 2017 di Jepang dan juga tanggal 13 Januari kemarin di Indonesia. Kemudian, bagian kedua film karangan Nasu Kinoko ini akan tayang di Jepang pada 12 Januari 2019 nanti.

otakumode.com

Sebagai fans franchise Fate, sudah pasti tidak akan melewati film ini kan? Fate/Stay Night: Heaven’s Feel disebut-sebut sebagai cerita paling bagus di antara dua cerita Fate/Stay Night lainnya lho! Jadi, tidak akan menyesal deh kamu mengikuti film ini dari awal dan meluangkan waktu demi jadwal Fate/Stay Night: Heaven's Feel II.

Baca Juga >> Waduh! Karena Ulah Oknum, Jadwal Penayangan Film-film Anime di Indonesia Makin Terancam!

Sumber: ODEX Indonesia
Sumber gambar utama: typemoon.wikia.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games