Dunia Games

Hanabi Jadi Tambah Ngebut di Mobile Legends Advanced Server Patch 1.3.14!

Pada update terbaru Mobile Legends advanced server 1.3.14, Hanabi bakal tambah ngebut saat pasifnya bekerja! Apa jadi Hero meta?

Sebelum merilis update terbaru di official server-nya, Mobile Legends selalu memberikan update terdahulu di advanced server untuk melihat keseimbangan di dalam game lewat peran para pemain. Informasi seperti Hero baru atau buff maupun nerf Hero keluar di sana terlebih dahulu sebelum akhirnya dihadirkan di official server. Lewat update terbarunya, ada buff yang cukup menarik bagi para pengguna Hanabi karena ia mendapatkan buff yang sangat baik. Saat skill pasifnya bekerja, Hanabi akan mendapatkan tambahan movement speed!

Sumber: Youtube/Hororo Chan

Sebagai informasi, tambahan movement speed bagi Hero marksman adalah sebuah keuntungan besar mengingat Hero marksman sangat mengandalkan basic attack dan kesulitan untuk mengejar musuh jika movement speed-nya terlalu rendah. Hanabi juga mendapatkan penyesuaian pada attack growth yang membuatnya mendapatkan damage lebih sedikit di setiap levelnya.

Untungnya, penurunan attack growth tidak terlalu tinggi dan masih membuatnya garang di setiap pertempuran. Selain perubahan pada Hanabi, ada pula nerf yang terjadi pada Hero serta perubahan pada item maupun battle spell. Untuk informasi lebih lengkap, simak video di bawah ini.

Apakah dengan perubahan ini, Hanabi bakal masuk sebagai salah satu Hero meta nantinya? Kita tunggu kabar baiknya ya gaes! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Plagiat! Inilah Tiga Hal yang Sering Terjadi Tiap Kali Mobile Legends Update Hero Baru!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}