Dunia Games

Mengenal Lebih Jauh Ninja-Ninja Generasi Baru Boruto: Next Generation

Adaptasi film Boruto akan segera tamat dan cerita orisinal akan segera dimulai! Mari kita kenalan lebih dekat dengan para Ninja Konoha baru!

 

Manga Boruto kelihatannya sudah akan menyelesaikan adaptasi cerita versi film! Dalam beberapa chapter terakhir, Boruto diceritakan akan harus menyelamatkan ayahnya, Naruto, yang disandera oleh Momoshiki Otsutsuki bersama Sasuke dan para Kage.

Karena sudah akan selesai, mari kita bahas, generasi ninja Konoha terbaru yang kalian temui di manga Boruto. Siapa sajakah mereka? Yuk simak bersama-sama!

 

Boruto Uzumaki

 

Anak laki-laki Naruto dan Hinata, sehingga membuatnya anggota dari klan Uzumaki dan Hyuga. Mirip seperti ayahnya, Boruto adalah anak yang hiperaktif, pemberani, dan bandel. Bahkan dia juga sempat mengotori patung wajah Hokage. Dia melakukannya untuk mencari perhatian dari Naruto yang sibuk mengerjakan tugas-tugas Hokage.

Meskipun dia adalah ninja yang hebat -- bisa dengan mudah menguasai teknik dasar Rasengan hanya dalam beberapa minggu -- Boruto memiliki sifat untuk meraih kemenangan apapun caranya, terlihat saat dia curang menggunakan Kote di ujian Chuunin. Namun akhirnya Boruto belajar teknik ninjutsu dengan Sasuke. Jurus andalannya adalah Rasengan Menghilang.

 

Baca Juga :

>> Sharingan, Byakugan, Rinnegan: Tiga Dojutsu Terkuat di Dunia Naruto!

 

Himawari Uzumaki

 

Belum banyak yang diketahui dari Himawari, selain dia sangat disayangi oleh sang kakak Boruto dan mempunyai boneka kesayangan. Tapi sebagai keturunan Klan Hyuga, Himawari sudah menyembunyikan bakat terpendam, yaitu Byakugan dan teknik Gentle Fist untuk menghentikan chakra seseorang.

 

Sarada Uchiha

 

 

Anak perempuan Sasuke dan Sakura. Dia mendapatkan kacamata sebagai hadiah dari Karin, teman Sasuke selama berkelana sebagai grup Taka. Sarada tidak hanya mewarisi kekuatan Sharingan dari Klan Uchiha, tetapi juga semangat membara dan kekuatan fisik luar biasa dari sang ibu.

 

Mitsuki

 

Manusia buatan yang dibuat oleh Orochimaru, yang sengaja dilepas untuk bisa mencari jalan hidupnya sendiri. Dia sangat menghormati Boruto sebagai anak dari Hokage Keempat, Naruto. Mirip Orochimaru, dia sangat kalem dan selalu memperhatikan lingkungannya dan memiliki kemampuan untuk memanjangkan anggota tubuhnya. Ditambah dengan bisa mengaktifkan Sage Mode, Mitsuki merupakan ninja dengan kekuatan yang misterius.

 

Baca Juga :

>> Apakah Benar Ini Alasan Kawaki Ingin Melenyapkan Dunia Shinobi?

 

Chocho Akimichi

 

Anak perempuan Choji dan Karui dari Kumogakure. Seperti bapaknya, dia memiliki tubuh yang tambun dan mewarisi teknik Klan Akimichi untuk memperbesar tubuh -- juga selera makan yang besar. Sifatnya agak egois dan kerap kali menganggap orang dewasa lain yang kelihatan keren sebagai orang tua aslinya.

 

Metal Lee

 

Anak dari Rock Lee. Belum banyak yang diketahui dari kemampuannya, tapi yang jelas dia terlihat dilatih dengan cara yang sama seperti Gai melatih Lee. Bahkan mereka berdua juga mengenakan baju latihan hijau yang sama. Diperkirakan Metal Lee memiliki keahlian taijutsu yang lumayan tinggi.

 

Shikadai Nara

 

Anak laki-laki Shikamaru dan Temari ini adalah rival dari Boruto. Sifatnya sama persis seperti sang ayah: pemalas dan suka sok tahu. Shikadai dianggap sebagai jenius di antara Klan Nara, karena mewarisi kecerdasan ayahnya dan memiliki darah Klan Kazekage. Dia juga tampak telah menguasai Jutsu Bayangan keluarga Nara yang sempat membuat Boruto kewalahan di ujian Chuunin.

 

Inojin Yamanaka

 

Anak laki-laki Ino dan Sai. Dia memiliki sifat yang patuh dan selalu menuruti kemauan ibunya yang galak. Inojin memiliki penampilan yang mirip seperti Ino pada bagian rambutnya dan Sai pada pakaian yang dikenakan. Dia juga memiliki kekuatan yang sama dengan Sai, bisa menghidupkan lukisan, walau gambarnya belum sebagus gambar sang bapak.

 

Baca Juga :

>> Siapa Sajakah Pemegang Nama "D.", Bajak Laut yang Akan Mengubah Dunia?

 

Mirai Sarutobi

 

Anak perempuan Kurenai dan Asuma. Dulunya dititipkan pada Shikamaru, dia sekarang sudah tumbuh besar menjadi seorang Jonin. Belum banyak yang diketahui tentang Mirai, namun dikatakan dia punya kemampuan yang hebat seperti orang tuanya. Salah satunya adalah kekuatan membuat Pisau Chakra dan mengeluarkan jurus Demonic Illusion: Tree Binding Death.


Itulah beberapa ninja Konoha baru yang akan mewarisi Semangat Api desa ninja tersebut. Kira-kira, karakter menarik apa yang akan muncul di Boruto ke depannnya, ya?

 

Baca Juga :

>> Bersiap Untuk Clash Royale Competition Pada Acara MAXcited di Empat Kota Besar!

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}