Dunia Games

Tabrak Gaming Cupu! Ini Dia 4 Tips Jitu Counter Baldum di Arena of Valor!

Baldum, si juragan tabrak gaming yang baru sudah tiba di Arena Antaris. Ini dia tips jitu supaya kamu bisa mengerem tabrakan dari hero yang satu ini!

Hero baru Arena of Valor satu ini memang sangat merepotkan dengan permainan 'tabrak gaming'-nya! Baldum adalah Hero tank yang ahli dalam menghancurkan formasi dari musuh dengan kemampuan Wild Charge dan Wild Prison yang dia miliki. Tapi sebenarnya Hero ini sangat mudah loh untuk di-counter. Mau tau caranya? Yuk, disimak cara ampuh untuk meng-counter Baldum versi DuniaGames!

1. Beri Jarak Antara Satu Sama Lain

Sumber: Kanal Youtube Arena of Valor

Sejauh ini, berhubung Hero ini masih baru di dalam server Indonesia, masih banyak sekali pemain yang kurang mengerti ataupun lupa kalau serangan dari Baldum sangatlah berbahaya jika kalian bermain sangat berdekatan. Hal ini bahkan bisa berakibat fatal apabila kalian berdekatan saat Baldum mengeluarkan Ultimate miliknya.

Wild Prison akan membuat kamu terperangkap selama 3 detik dan melambat selama 2 detik serta memberikan damage yang lumayan besar. Sudah bisa memikirkan akibat fatalnya, kan? Jadi jangan sampai kalian terlalu berdekatan satu sama lain kalau bertemu Baldum yang masih menyimpan Ultimate-nya!

2. Lindungi Mage atau Marksman Kamu dari Wild Charge

Sumber: Kanal Youtube Arena of Valor

Mungkin ini terdengar sangat klise, tapi kalian harus ingat kalau mage dan marksman kalian adalah ujung tombak penyerangan kamu terhadap Baldum. Hal ini dikarenakan Baldum tidak mempunyai skill yang mampu mendekatkan jarak antara dirinya dengan kedua jenis pemain ini selain Wild Charge yang mempunyai cooldown yang relatif lama.

Kalian yang bermain sebagai tank atau warrior bisa berusaha menahan tabrakan dari Baldum dan melindungi mage dan marksman. Jika kalian yang bermain tank dan warrior bisa terus menghadang Baldum, dijamin Hero ini langsung menjadi cupu!

Lanjut ke halaman dua tips counter Baldum AOV, ya!

Baca Juga >> Arena of Valor Pecahkan Rekor MURI di Kategori 'Nonton Bareng Game Mobile di Lokasi Terbanyak'

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}