Dunia Games

Murah dan Powerful, Ini 5 Kelebihan ASUS ZenFone Max Pro M1 yang Asyik Buat Gamer

Berencana beli smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1? Lihat dulu beberapa kelebihannya di sini!

Setelah mengundang rasa penasaran gamer tanah air, pada akhir bulan April 2018 kemarin ASUS secara resmi telah mengumumkan jajaran smartphone terbaru mereka yang bernama ZenFone Max Pro M1. Perangkat yang disebut-sebut sebagai smartphone gaming ini diklaim ASUS sebagai standar terbaru untuk pengalaman bermain game mobile saat ini.

Tak hanya menawarkan performa yang bertenaga, smartphone buatan vendor asal Taiwan ini juga memiliki keunggulan pada sektor baterai yang diklaim mampu bertahan lama. Kombinasi dahsyat ini tentu menjadi perbincangan hangat bagi pengguna smartphone Tanah Air saat ini. Kemunculan ASUS ZenFone Max Pro M1 ini disebut-sebut sebagai lawan tangguh untuk Xiaomi Redmi Note 5 yang memiliki kisaran harga yang mirip. Nah, kebetulan DuniaGames mendapatkan kesempatan untuk menjajal kehebatan ASUS ZenFone Max Pro M1 selama beberapa minggu. Hingga akhirnya berikut pembahasan beberapa kelebihan dari smartphone yang ditujukan untuk gamer. Yuk simak sama di bawah ini!

1. Memiliki Performa Luar Biasa

DuniaGames

Untuk sebuah smatphone dengan kisaran harga Rp2 jutaan, ASUS ZenFone Max Pro M1 termasuk dalam kategori smartphone yang luar biasa. Pasalnya, ia telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang hemat dalam mengkonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bertenaga. Keberadaan chipset Snapdragon 636 ini juga disebut untuk menggeser keberadaan chipset 625 yang sudah ketinggalan zaman. Agar mengimbangi kehebatan chipset yang dimiliki, ZenFone Max Pro M1 tiga varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 4 GB + ROM 32 GB. Ketiganya sama-sama dapat ditambahkan microSD.

2. Baterai 5000 mAh

DuniaGames

Karena smartphone ini berasal dari varian ZenFone Max, maka Max Pro M1 telah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar. ASUS ZenFone Max Pro M1 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Bahkan untuk bermain game mobile, seperti Mobile Legends, Arena of Valor, bahkan PUBG Mobile, ia dapat bertahan hingga 10 sampai 7 jam!

3. Murni Android Oreo

DuniaGames

Mendengar kata ini tentu kita sudah bisa membayangkan kalau ASUS ZenFone Max Pro M1 memiliki tampilan antar muka yang sederhana. Namun hal tersebut berujung pada performa yang lebih baik dan memberikan pengalaman penggunaan yang sangat bisa diandalkan dalam penggunaan sehari-hari. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi dengan namanya nge-lag, karena sistem operasi yang dibawanya sudah sangat ringan.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}