Dunia Games

Lore Kimmy Mobile Legends, Gadis Tomboy Pemberontak yang Seorang Anak Petinggi Militer!

Kali ini kita akan melihat kisah dari Kimmy, hero marksman sekaligus mage pertama di Mobile Legends yang ternyata anak seorang petinggi militer!

Salah satu hero paling unik yang pernah ada di Mobile Legends saat ini yaitu Kimmy belum lama ini diumumkan. Satu-satunya hero dengan role marksman sekaligus mage ini memiliki dua damage yang sama-sama sakit. Kimmy dapat mengandalkan basic attack-nya yang memiliki attack speed tinggi dan mampu memicu banyak efek pasif item, atau mengandalkan magic damage tinggi saat menggunakan skill miliknya. Walaupun begitu, Kimmy sangat sulit digunakan karena baik basic attack maupun skill miliknya tidak dapat mengunci target. Untuk menguasainya, kamu harus menguasai posisi hero saat menghadap dan jempol yang cukup lincah untuk mengganti toggle skill yang ada. Saat dirilis secara resmi nanti, kemungkinan besar Kimmy akan dirilis dengan harga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamond untuk bisa memilikinya.

Build untuk Kimmy pun tergolong fleksibel, baik full item attackitem magic, maupun gabungan keduanya! Build ini tentu sangat tergantung situasi dan komposisi tim musuh. Apabila hero tank musuh cukup banyak dan menyusahkan, maka kombinasi item attack dan magic yaitu Demon Hunter Sword dan Glowing Wand akan menjadi dua item mematikan untuk para hero tank. Namun jika lebih banyak hero non-tank di dalam game, maka fokus kepada satu jenis item menjadi pilihan terbaik.

Di balik kekuatannya tersebut, Kimmy ternyata punya kisah yang tidak jauh seperti remaja pada umumnya loh! Lewat kisah singkatnya ini, Kimmy ternyata seorang gadis tomboy yang jenius dan pemberontak, terutama sama orang tua! Kira-kira bagaimana ya kisah gadis satu ini? Mari kita simak lore Kimmy berikut ini.

Lore Kimmy

Sumber: Moonton

Kimmy hidup di keluarga militer. Ia selalu didorong ayahnya, seorang jenderal terhormat di Moniyan Empire untuk selalu menjadi pribadi yang jujur,disiplin, dan penurut. Hasilnya, Kimmy malah menjadi seorang gadis tomboy yang bisa dilihat dari cara berbicara maupun gaya berpakaiannya. Sejak kecil, Kimmy  memiliki bakat alami untuk melakukan penelitian dan berinovasi. Pikirannya sangat tajam dalam hal menganalisa dan membentuk sinergi kimia.

Walaupun begitu, ayahnya punya pandangan berbeda tentang gairah Kimmy di bidang tersebut. Ia ingin anaknya jauh dari perperangan dan segala sesuatu kegiatan yang berhubungan dengan militer, lalu memulai kehidupan sebagai orang biasa. Seperti remaja pada umumnya, Kimmy memberontak terhadap ayahnya. Menurut Kimmy, selain teknologi mekanik dari Eruditio dan kekuatan sihir mistis dari Magic Academy, faktor biotik dan energi kimia bisa menciptakan solusi dan menyelesaikan masalah di Land of Dawn. Seiring berjalannya waktu, ketertarikan Kimmy tersebut ternyata ditentang oleh ayahnya dan menimbulkan pertikaian keluarga antar keduanya.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Setelah Thamuz, Leomord Bakal Jadi Hero Selanjutnya yang Rilis di Mobile Legends!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}