Dunia Games

Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece Hingga Saat Ini!

Pengguna Haoshoku Haki memang sangat jarang. Pengguna Haki ini tentu pada kuat-kuat. Tapi, siapakah yang paling kuat diantara mereka?

Tentunya semua penggemar One Piece pasti mengenal Haoshoku Haki. Yup, Haoshoku Haki adalah Haki yang sangat langka. Haki ini tidak bisa dipelajari sehingga hanya satu dari jutaan orang yang bisa memilikinya. Pernah dikatakan bahwa siapa saja yang bisa menggunakan jenis Haki ini adalah kandidat seorang raja.

Memang kekuatan sesungguhnya Haoshoku Haki masih belum diperlihatkan, tapi sudah ada beberapa karakter One Piece yang diperlihatkan sudah menguasai Haki langka ini. Nah, kali ini DuniaGames akan membuat daftar 5 pengguna Haoshoku Haki terkuat yang sudah muncul di franchise bajak laut ini. Siapa saja yang masuk daftarnya? Langsung saja ya!

5. Silvers Rayleigh

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Silvers Rayleigh atau dikenal sebagai Dark King merupakan mantan wakil raja bajak laut Gol D. Roger. Rayleigh sangat handal dalam menggunakan Haoshoku Haki. Dia bisa menumbangkan sebagain kerumunan orang di rumah pelelangan di Kepulauan Sabaody. Mantan bajak laut ini juga bisa menumbangkan seekor binatang besar tanpa menyentuhnya sama sekali.

4. Monkey D. Luffy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kapten bajak laut Topi Jerami ini memperlihatkan penggunaan Haoshoku Haki ketika dia mengalahkan tunggangan Duval, Motoboro. Kemudian, Luffy juga menggunakan haki ini untuk menghentikan eksekusi Ace di pertempuran Marineford. Selama dilatih oleh Reyleigh, manusia karet ini menjadi fasih dalam menggunana haki para raja. Luffy mampu melumpuhkan seseorang tanpa menjatuhkan yang lain. Dia juga membuat pingsan 50.000 manusia ikan di pulau Fishman.

3. Charlotte Linlin

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Selain menguasai Busoshoku Haki, salah satu Yonko ini juga memiliki Haoshoku Haki. Big Mom memperlihatkan haki langka ini di pernikahan Sanji dengan Pudding ketika seseorang menanyakan hubungan dia dengan ibu Caramel. Ketika foto Caramel hancur, Big Mom yang sangat marah mengeluarkan Haoshoku Haki sekaligus teriakan kencangnya dan menumbangkan hampir seluruh tamu pesta.

Baca Juga >> Inilah Fakta Mengejutkan Tentang Haki di One Piece yang Wajib Kamu Tahu!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}