PC Games

Ini Asal-Usul Kostum yang Ada di Game Spider-Man PS4 (Bagian II)

Ragam kostum di game Spider-Man PS4 masih banyak! Lanjut ke bagian II pembahasannya ya!

Dalam game Spider-Man PS4 ada banyak sekali kostum yang mengambil referensi dari macam-macam komik Spider-Man. Kemarin kita sudah membahas beberapa kostum, namun masih ada beberapa kostum lagi yang belum kita bahas. Ini dia beberapa di antaranya.

Spider-Man 2099 (White Version)

Sumber: ign.com -edit duniagames

Masih dari cerita yang sama yaitu semesta alternatif tentang dunia masa depan di tahun 2099, kostum Spiderman di sana kini berubah menjadi putih. Pada suatu cerita, Miguel O’Hara (Spiderman di tahun 2099) terjebak di zaman sekarang ketika Peter Parker menjadi pemimpin perusahaan Parker Industries. Tak punya kostum, Miguel pun dibuatkan kostum paling canggih pada masanya oleh Peter, hasilnya adalah kostum yang satu ini!

The Dark Suit

Sumber: ign.com -edit duniagames

Kostum ini berasal dari cerita Spider-Man/Deadpool, yang menceritakan ketika Deadpool ditugaskan membunuh Peter Parker. Tetapi Deadpool tak sadar bahwa Peter adalah Spiderman. Akhirnya Deadpool pun terpaksa mengambil kembali jiwa Peter dari alam baka dan akhirnya Peter kembali menjadi Spider-Man dengan kostum seperti ini.

The Electrically Insulated Suit

Sumber: ign.com -edit duniagames

Ada masanya Peter harus putar otak demi melawan salah satu musuh besarnya, Electro. Akhirnya pada komik Amazing Spider-Man #425 terciptalah kostum ini! Kostum yang bisa mengisolasi kekuatan listrik dari Electro.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}